Raffi Ahmad Ungkap Isi Hati Menyentuh untuk Baby Lily

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Raffi Ahmad menarik perhatian banyak warganet lantaran unggahan di Instagram pribadinya. Raffi mengunggah empat slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan baby Lily, yang akhir-akhir ramai diduga telah diadopsi oleh Raffi dan juga sang istri, Nagita Slavina.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Dalam foto-foto itu, Raffi yang tampak mengenakan stelan busana berwarna hijau dan putih terlihat tengah duduk dan menggendong baby Lily.

Baby Lili yang memakai baju putih tampak tenang berada di pangkuan Raffi. Di slide terakhir, Raffi mendaratkan ciuman ke pipi baby Lily. Lagu Armada yang berjudul Buah Hati dipilih Raffi untuk jadi backsound dalam unggahannya itu.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Tidak hanya fotonya saja, caption yang ditulis Raffi dalam unggahannya tersebut juga menarik perhatian lantaran terasa begitu haru dan menyentuh. Raffi mengungkap, dirinya akan selalu menjaga Lily sampai tua nanti.

"Papa Raffi akan selalu jaga Lily (emoji hati) hingga tua nanti," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Heboh Disebut Makelar Jabatan, Raffi Ahmad Beri Respons Begini

Unggahan Raffi itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 883 ribu like. Para warganet memberi doa terbaik untuk Lily yang kini sudah berada di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Beruntung banget Lily semoga jadi anak yg berbakti kepada orang tua."

"Sehat2 buat baby lily."

"Sehat selalu baby lily."

Pada saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Raffi tampaknya belum mau banyak bicara terkait baby Lily. Raffi mengaku dirinya memiliki niat yang baik untuk Lily.

"Nanti kita ceritanya," kata Raffi Ahmad, beberapa waktu yang lalu.

"Yang penting niatnya baik aja, mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang kasih nama. Kemarin aku yang azanin juga. Ya mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya