Instagram Nikki Haley Digeruduk Warganet Usai Tulis “Habisi Mereka”, Nessie Judge Ikut Komentar

Nessie Judge.
Sumber :
  • Instagram @nessiejudge

VIVA Showbiz – Nikki Haley tulis “Habisi Mereka” menuai reaksi dari masyarakat dunia dengan menuliskan komentar nyinyir di akun Instagram sang Dubes AS. Termasuk Youtuber Nessie Judge yang turut memberikan komentar sarkas.

Kembali Berulah, Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak warga Palestina di Tepi Barat

Nama Nikki Haley ramai diperbincangkan di media sosial setelah tindakannya menyerukan pasukan Israel menghabisi rakyat Palestina. Seruan tersebut berupa tulisan tangan singkat, “FINISH THEM, America <3 Israel, Always, Nikki Haley.” Kalimat tersebut ditulis oleh Dubes AS di bom Israel yang akan diledakkan di Palestina. 

Nikki Haley

Photo :
  • Getty Images @McNamee
Dukungan AS Terhadap Israel Picu Kemarahan di Seluruh Negeri Menjelang Pemilihan Presiden

Imbasnya, Nikki mendapat banyak kecaman dari masyarakat global tidak terkecuali warganet Indonesia. Kemarahan tersebut diluapkan berupa komentar pedas pada akun Nikki Haley @nikkihaley. 

Tidak hanya warga biasa, artis hingga youtuber tanah air pun turut menuliskan komentar di akun Instagram sang dubes itu. Salah satunya adalah Nessie Judge. 

Lebanon Siaga Tinggi Jelang Serangan Besar Israel, 150 Rumah Sakit Disiapkan

Nessie Judge

Photo :
  • Instagram/nessiejudge

Nessi terkenal sebagai Youtuber yang mengunggah konten-konten tentang teori-teori konspirasi atas sebuah isu kontroversial, topik kriminalitas nasional dan internasional hingga horor. Pemilik Instagram dengan lebih dari 1 juta pengikut itu pun menuliskan komentar di akun Nikki Haley.

"Finish who?", tulis @nessiejudge.

Dua kalimat sarkas dari Nessie Judge mempertanyakan secara gamblang kepada siapa maksud "Habisi Mereka" yang ditulis Dubes AS itu. Komentarnya mendapat lebih dari 24 ribu likes dan 170 balasan.

Meskipun warga dunia dan mungkin Nessie Judge sendiri sudah mengetahui kepada siapa tulisan itu ditujukan. Ya, Palestina. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Amerika Serikat bersekutu dengan Israel. Artinya, kedua negara tersebut menjalin kerja sama dan saling mendukung satu sama lain. 

Nessie Judge melayangkan komentar pada unggahan pertama di akun Nikki Haley. Sebenarnya, unggahan tersebut telah tayang di akun Eks Capres AS sejak 6 Maret lalu. Namun, Nikki Haley menyematkannya sehingga berada di baris paling atas. 

Beberapa komentar lain dari netizen Indonesia yang mengecam dan geram terhadap Nikki Haley karena ulahnya menulis "Habisi Mereka!" di rudal milik Amerika. 

"Wanita berhati ibliss"

"Hallo ahli neraka????"

"Keriput biadap!!"

"Jahat sia a-nying!"

"Nikkkiiiii lu bener2 lu yeee nikkiiiiii neraka tempat lu nikkk nikkk ????"

"Dia ib lis berbentuk manusia ????"

"gas gas gass hajar netizen indo"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya