TERPOPULER - Azriel Hermansyah Dihujat hingga Betrand Peto Merasa Bersalah

Azriel Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • Ig @azriel_hermansyah

JAKARTA Azriel Hermansyah baru-baru ini dihujat para netizen karena salah satu konten di TikTok. Ia menyebut bahwa Ashanty adalah 99 persen sumber penyemangat, padahal amsih ada sang ibu kandung Kris Dayanti. Di sisi lain, Betrand Peto ternyata merasa bersalah dengan keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia memilih untuk lebih lama berada di kampung halaman agar tidak memperkeruh keadaan.

Agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Sorotan, Sederet Pernikahan Artis Beda Agama

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Selasa 28 Mei 2024.

1. Azriel Hermansyah Panen Hujatan Usai Sebut 99 Persen Penyemangatnya Bukan KD Melainkan Ashanty

Tunjukkan Wajah Pasca 10 Hari Operasi, Kini Sarwendah Malah Disebut Mirip Lucinta Luna

Azriel, Ashanty, Anang, dan Aurel saat umroh

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Putra kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan. Dirinya diketahui menuai banyak kritikan dari pengguna media sosial menyusul dengan konten TikToknya baru-baru ini.

Sudah Lamaran, Kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan Menikah?

Adik dari Aurel Hermansyah ini sempat membuat konten soal 99 persen penyemangatku yang tengah viral di media sosial. Namun sayangnya, sosok 99 persen penyemangatku adalah Anang dan Ashanty.

Baca selengkapnya di sini 

2. Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwedah belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Bahkan, pasangan itu diduga tengah punya masalah rumah tangga yang akan berakhir pada perceraian.

Di samping itu, isu tak sedap juga menyertai Sarwendah dan anak sambungnya yakni Betrand Peto karena dinilai terlalu dekat bahkan secara kontak fisik. Alhasil, Betrand Peto dan Sarwendah pun kerap dihujat netizen karena kedekatan mereka.

Baca selengkapnya di sini 

3. Terungkap! Alasan Betrand Peto Ogah ke Jakarta, Ada Hubungannya dengan Ruben Onsu - Sarwendah?

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Sementara banyak yang menduga keduanya bakal cerai, Betrand Peto diketahui sedang berada di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur.

Betrand Peto pulang kampung lantaran mendapat kabar duka soal kematian neneknya. Namun tak disangka, Betrand Peto memilih untuk tetap di kampung halamannya beberapa waktu untuk menenangkan diri. Betrand Peto bahkan tidak mau dibelikan tiket kembali ke Jakarta karena ia mau berlama-lama di rumahnya.

Baca selengkapnya di sini 

4. Ungkap Alasan Main Film Horor, Bryan Domani Bakal Bikin Kesal Penonton

Bryan Domani

Photo :
  • IG @bryandomani_bd_

Aktor Bryan Domani akan kembali dengan karakter terbaru dalam film berjudul Temurun. Ini merupakan film bergenre horor pertama yang diperankan oleh Bryan Domani sepanjang kariernya di industri perfilman. Jika biasanya Bran Domani menjadi sosok pria idaman di film bergenre drama romansa, kali ini ia menyuguhkan karakter yang berbeda dari yang pernah ditonton para pecinta film.

Saat pertama kali mendapatkan tawaran bermain film Temurun, Bryan Domani memang sempat ragu karena ia harus keluar dari zona nyamannya. Beruntung ada kedua sahabat yakni Umay Shahab dan Prilly Latuconsina selaku produser film tersebut yang akhirnya berhasil meyakinkan sang aktor.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya