Linda Ngaku Kesurupan Vina, Denny Darko Ingatkan Jangan Mudah Percaya

Linda, wanita yang disebut sahabat Vina (tengah)
Sumber :
  • tvOne/Azizi Erfan

JAKARTA  – Kasus kematian Vina kini semakin rumit setelah kembali viral dan menuai sorotan publik. Polisi sebelumnya telah berhasil menangkap salah satu DPO bernama Pegi yang diyakini menjadi otak pembunuhan Vina beserta kekasihnya. Tetapi, banyak orang yang meragukan penangkapan tersebut karena sosok Pegi yang ditangkap pihak kepolisian dinilai tidak sesuai dengan ciri-ciri yang sebelumnya disebutkan.

Karyawan Pabrik di Tangerang Bukan Cuma Dibunuh, Dua Unit Mobilnya Dibawa Kabur

Bersamaan dengan itu, Linda yang merupakan sahabat dari Vina kembali kerasukan. Linda mengaku dirasuki arwah Vina untuk meluruskan kasus ini yang semakin runyam. Saat kerasukan itu, Linda mengungkapkan beberapa hal yang tak sesuai dengan hasil penyelidikan polisi hingga menggiring opini publik atas kemungkinan kekeliruan.

Menanggapi fenomena ini, Denny Darko mengingatkan agar publik tidak mudah terhasut dengan pernyataan Linda karena belum tentu ia benar-benar kerasukan arwah Vina. Bisa jadi, Linda hanya dirasuki oleh jin qorin yang hendak menyesatkan kasus ini.

Pembunuhan Karyawan Pabrik di Tangerang, Polisi: Korban Dibungkus dan Diikat

"Kalau ternyata itu jin qorin, malah lebih parah lagi. Kita tahu bahwa jin ini memiliki kecenderungan untuk menipu dan memperdaya manusia," kata Denny Darko, mengutip video di kanal YouTubenya, Selasa 28 Mei 2024.

Dendam Kesumat, Pria di Nias Tombak Dada Rekannya hingga Tewas

Ahli spiritual itu lantas berpesan agar publik terutama pihak berwajib tidak mudah percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Linda ketika mengaku kesurupan arwah Vina itu. Menurutnya, pernyataan tersebut tidak kredibel dijadikan bukti untuk membuat keputusan.

"Jadi, hal-hal seperti kesurupan sebaiknya tidak dijadikan rujukan untuk melakukan tindakan yang kemudian menjatuhkan keputusan," sambungnya.

Denny Darko menyarankan agar Linda ikut diselidiki karena ia nampak menyembunyikan banyak hal dari kebenaran kasus Vina ini. Denny Darko juga menduga ada hal yang coba dipendam oleh Linda dengan media kerasukan.

"Sepertinya ada fakta yang coba disembunyikan oleh Linda. Linda ini harus digali lebih dalam lagi. Saya yakin, dia dan alam bawah sadarnya atau mungkin alam sadarnya, mengetahui yang sebenarnya tidak diketahui banyak orang," kata Denny Darko.

Denny Darko juga meragukan kebenaran bahwa arwah yang merasuki tubuh Linda saat itu adalah Vina. Sebab, menurut Denny Darko arwah seseorang yang telah meninggal dunia mustahil masih bergentayangan di dunia. Apalagi Vina telah meninggal dunia sejak 8 tahun yang lalu.

"Arwah orang yang sudah meninggal, itu sudah tidak ada di Bumi lagi. Mereka sudah masuk ke alam kubur dan mustahil bisa berkomunikasi, apalagi sampai merasuki tubuh seseorang dan membuat orang tersebut bercerita tentang sesuatu yang diinginkan," jelas Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya