Merasa Tak 100 Persen Salah, Andrew Andika Tak Mau Cerai dengan Tengku Dewi

Andrew Andika dan Tengku Dewi.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz – Setelah lama bungkam usai kasus perselingkuhannya dibongkar sang istri, kini Andrew Andika muncul di hadapan publik. Dalam sebuah podcast, Andrew Andika tetap kekuh tidak ingin bercerai dari sang istri yang juga aktris TTengku Dewi Putri.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Andrew Andika mengungkap bahwa dirinya tetap ingin mempertahankan rumah tangganya meski sering dipergoki 'menyeleweng' dengan wanita lain oleh istrinya. Alasannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya adalah demi anak-anaknya yang masih berada di bawah umur. Scroll lebih lanjut ya.

"Gue lakukan ini untuk anak-anak juga. Gue tidak ingin berpisah," kata dia dalam potongan podcast Macam Betool Aja yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Sementara itu, Andrew Andika terkait dengan kebiasaannya yang doyan selingkuh itu. Pria kelahiran 1987 ini mengungkap bahwa dirinya 100 persen salah dan tak 100 persen benar. 

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita, ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gue enggak bilan gue 100 persen salah, tapi gue juga ga bilang gue 100 persen benar juga," ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan sosok Tengku Dewi, Andrew Andika menyadari bahwa sosok sang istri adalah sosok yang dia butuhkan. Sebab hanya istrinya saja yang mampu menyokongnya ketika dirinya berada di dalam masa keterpurukan.

Andrew Andika

Photo :
  • Instagram Andrew Andika

"Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down. bisa dibilang lah tidak dilirik sama siapapun itu segala macem. Dia ada di situ buat gue," kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang membandingkan sikap Andrew Andika dengan Rendy Kjaernett. Diungkap netizen sosok Rendy lebih gentleman lantaran secara sadar mengakui kesalahannya.

"Masih kece-an rendy ya pas ngaku Salah. Ini keknya pencitraan doang," kata netizen.

"Selingkuh untuk anak" juga? Wow," kata lainnya.

kocak ni laki, dia inget loh istrinya yg nemenin dia disaat org ga ada yg lirik dia, kenapa udh enakan dikit dia malah lirik yg lain?? Ga inget sama istrinyaa yg udh nemenin diaa disaat dibawah,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya