Tengku Dewi Putri Ungkap Respons Andrew Andika Saat Dugaan Perselingkuhan Dibongkar

Andrew Andika dan istri.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz – Tengku Dewi Putri beberapa waktu yang lalu membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika. Kabar mengenai perselingkuhan Andrew itu sontak menyedot perhatian publik hingga viral di media sosial.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Pada saat ditemui, Tengku Dewi mengungkap respons Andrew saat dugaan perselingkuhan itu ia dibongkar. Ternyata, Andrew merasa terkejut karena permasalahan rumah tangganya itu dibongkar di media sosial. Saat itu, Andrew langsung menghubungi Dewi. Scroll lebih lanjut ya.

"Responsnya ya kaget karena selama ini kan saya selalu maafin dia (Andrew). Saya gak akan melakukan hal-hal g*la seperti ini, gitu kan. Ya dia kaget karena kan dia sempat aku blok. Jadi dia nge-DM dari akun instagram anak aku, kayak 'kamu kenapa tega banget' tapi langsung saya blok lagi. Mungkin dia juga shock juga, gak akan nyangka juga bakal kejadian," kata Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2024.

Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Sebagai informasi, Dewi membongkar perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew ketika dirinya tengah hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat. Dewi mengaku siap melahirkan tanpa didampingi Andrew. 

Bupati Soroti Kasus Ibu di Sumenep Antarkan Putrinya untuk Diperkosa Oknum Kepsek

"(Melahirkan ditemani) Sama keluarga sudah pasti. Sama orang tua, ada beberapa sahabat aku dan manajer aku juga yang mau nemenin," kata Dewi. 

"Siaplah (melahirkan tanpa ditemani Andrew), orang caesar ini kan, tiba-tiba ada anak saja, gak perlu ngeden-ngeden," tambahnya.

Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Meski begitu, Dewi tetap memberi akses lebar kepada Andrew untuk bertemu dengan buah hatinya nanti jika sudah lahir. Dewi memahami bahwa sampai kapan pun Andrew adalah ayah dari anaknya.

"Boleh (Andrew jenguk bayi) tapi mungkin kita, itu kan ada ruangan baby tuh, dia kan bisa lihat, masa kasian juga, itu kan anak dia juga," ucap Dewi.

Sebagai informasi, Dewi akan segera menggugat cerai Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kini, berkas gugatan cerai itu tengah disusun untuk selanjutnya didaftarkan ke Pengadilan Agama yang rencanannya akan dilakukan pada minggu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya