Marissya Icha Ungkap Permintaan Fadly Faisal Soal Rebecca Klopper: Sujud Mohon Kebaikan Hati?

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaichareal

JAKARTA – Nama selebgram cantik Marissya Icha kembali menuai sorotan dan menyita perhatian pengikut maupun penggemar di media sosial pribadinya.  Bukan tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan ia secara tiba-tiba mencurahkan segala emosi yang ia rasakan melalui Instagram Story pribadinya.

Layaknya Pemain Pro, Dara Arafah dan Rekan Artis Lainnya Cetak Score Sempurna Jajal Olahraga Ini

Diketahui melalui Instagram pribadinya @Marissyaichareal baru-baru ini, terlihat betapa geram hingga membuat Marissya Icha naik pitam saat banyak orang hingga detik ini yang menyebut dirinya suka nimbrung alias ikut campur masalah hingga selalu pansos alias mencari muka dengan orang lain.

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang kerap disapa Icha itu membagikan tangkapan layar saat banyak warganet yang menyebut dirinya selalu ikut nimbrung alias ikut campur dengan masalah orang lain, bahkan ia juga disebut tidak akan tenar jika tidak menyenggol sosok adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Jadi Tren Baru, Dara Arafah Ajak Geng Kajiannya untuk Coba Olahraga Ini

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram

"Suka nimbrung masalah orang lain," tulis warganet dalam tangkapan layar yang dibagikan Marissya Icha melalui Instagram Story miliknya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 22 Mei 2024.

Tolak Mediasi, Fuji Mantap Lanjutkan Proses Hukum Eks Manajer Diduga Gelapkan Dana!

Merasa tak terima kerap diperlakukan seperti itu, lantas membuat sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun mengeluarkan sejumlah bukti yang isinya berupa penjelasan melalui Instagram Story-nya @marissyaichareal pada Selasa, 21 Mei 2024.

Tanpa sensor, janda satu anak ini pun dengan banyaknya membongkar sejumlah permintaan Fadly Faisal soal Rebecca Klopper yang terjerat kasus video asusila. Melalui Instagram Story-nya itu, Marissya Icha membagikan banyak bukti berupa hasil tangkapan layar percakapannya dengan kakak Fujianti Utami Putri alias Fuji melalui pesan singkat WhatsApp.

Icha membuktikan kepada warganet yang kerap menyebutnya cari muka dan selalu suka nimbrung masalah orang, bahwa bukan dirinyalah yang selama ini ingin terjun ke dalam masalah orang lain.

Melainkan orang itu sendiri (Seseorang yang kerap minta dibantu) yang tak jarang meminta bantuan dari selebgram cantik satu ini. Dalam hasil tangkapan layar tersebut terlihat, Fadly Faisal mengirim pesan kepada Marissya Icha agar mau membantu kasus Rebecca Klopper.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram/Marissyaichareal

Dalam isi chat melalui WhatsApp tersebut, pria yang kerap disapa Dai itu memohon-mohon kepada Icha untuk membantu mantan kekasihnya dalam kasus viral video asusila.

"Kak Icha, aku mohon aku sujud di kaki kak Icha, aku mohon banget bantuin dia kak sampe ketangkep, biar ada orang yang takut. Aku mohon banget kak," minta Fadly dengan mengemis kepada Marissya Icha.

"Ini yang kalian bilang saya suka ikut campur masalah orang?, suka nimbrung? pansos?," tegas Icha melalui Instagram Story-nya.

Geram karena kerap dituding hingga menjadi bahan cibiran, Icha pun merasa lelah dengan apa yang saat ini menimpanya. Tak mau lagi menutupi permasalahan ini, wanita berusia 29 tahun itu akhirnya membongkar segala hal melalui Instagram Story-nya itu.

"Sorry saya harus buka semuanya saya udah capek banget kalian bully saya, kalian hina saya," tulis Icha lebih lanjut.

Dalam Instagramnya itu Icha pun menegaskan, bahwa saat dirinya tertimpa masalah bahkan hingga kerap mendapatkan banyak cibiran tak ada bantuan atau pun yang pasang badan untuknya.

"Dan saat saya dihujat habis-habisan juga ga ada bantuan atau support apapun ke saya rasanya," pangkasnya.

Icha lebih lanjut mengungkapkan, bahwa dirinya hanya manusia biasa yang bisa saja merasakan lelah, sedih hingga kecewa.

"Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya saya manusia biasa yang bisa sedih, capek, sakit hati," tulis Marissya Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya