Wina Natalia Gugat Cerai Anji, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gana Gini?

Wina Natalia
Sumber :
  • IG @winatalia

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Anji dengan sang istri, Wina Natalia. Setelah menjalin rumah tangga selama 12 tahun, Wina saat ini secara resmi telah menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Pada saat ditemui, Dadang Karim selaku Humas PA Cibinong membenarkan kabar tersebut. Wina mendaftarkan gugatan cerai itu secara online. Scroll lebih lanjut.

"Betul, atas nama Wina istrinya melawan Erdian Aji Prihartanto (Anji) sudah terdaftar di PA Cibinong," kata Dadang Karim ditemui di kantornya pada hari Selasa, 21 Mei 2024.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ternyata yang ditanyakan (Wina menggugat cerai Anji) sudah terdaftar per hari ini, didaftarkan oleh istrinya, mengajukan gugatan cerai via online oleh kuasa hukum," tambahnya. 

Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Karena baru didaftarkan, pihak pengadilan belum menentukan kapan sidang perdana akan digelar. Pihak pengadilan juga akan berupaya untuk mendamaikan kedua belah pihak dalam sidang perdana nanti. 

"Sebenarnya hitungan hari, cuma sekarang belum, sebentar lagi atau mungkin besok baru ketahuan siapa majelisnya dan kapan sidangnya," kata Dadang Karim.

Wina Natalia

Photo :
  • IG @winatalia

"Sesuai dengan aturan, perdamaian. Majelis hakim atau pengadilan wajib mendamaikan. Dua duanya wajib dipanggil, ketika dua-duanya datang, bukan hanya perdamaian dilanjutkan dengan mediasi," tambahnya.

Diungkap Dadang, Wina hanya mengajukan gugatan cerai saja dan tidak memasukkan perihal hak asuh anak ataupun harta gana gini.

"Kalau dibaca dari judulnya gugatan, hanya gugatan cerai saja," kata Dadang.

Saat ditanya perihal alasan Wina menggugat cerai Anji, Dadang enggan membeberkan. Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu.

"(Alasan) Mungkin di gugatannya masuk, itu pasti tapi kami belum bisa menyampaikan sekarang. Nanti kalau sudah persidangan," kata Dadang Karim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya