Intip Cantiknya Souvenir Pengajian 4 Bulanan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

BOGOR – Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah berbahagia. Keduanya diketahui tengah menantikan buah hatinya yang pertama lahir ke dunia. Memasuki usia empat bulan kehamilan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat menggelar acara pengajian dan tasyakuran. Dalam acara yang mengundang ustaz Maulana sebagai pengisi ceramah ini digelar pada Minggu 19 Mei 2024 di Istana Negara Bogor, Jawa Barat.

Kaesang Ingatkan Pemimpin Harus Wujudkan Toleransi Seperti Gibran

Dalam acara tersebut, Erina dan Kaesang juga menyiapkan souvenir yang dibagikan kepada tamu undangan. Souvenir tersebut berisikan totebag besar berwarna putih dengan motif bunga berwarna coklat. 

Tas tersebut, kata Erina dibuatnya khusus di toko souvenir langganannya. Dia juga menyebut bahwa tas tersebut dibelinya menggunakan uang pribadi bukan endorsment. 

Heboh! Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Hamil, Ini Kata Dokter Obgyn

Tak hanya itu saja, terdapat sajadah couple untuk tamu-tamu yang hadir di acara tersebut. Sajadah itu dikemas rapi dalam kotak souvenir dan dikemas di dalam totebag. Sajadah itu sendiri memiliki dua warna yakni abu-abu dan pink.

Di sisi lain, momen syukuran dibagikan Erina di akun Instagram miliknya. Erina sendiri terlihat menggunakan abaya berwarna putih yang dihiasi dengan payet-payet berwarna emas. Dirinya juga menggunakan kain untuk menutupi kepalanya.

Nawawi Bilang Gak Penting Pimpinan KPK Umumkan Hasil Analisis Dugaan Gratifikasi Kaesang

Sementara itu, Kaesang Pangarep memilih santai menggunakan gamis putih. Gamis itu dipadukan Kaesang dengan peci bulat berwarna putih. 

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," tulis Erina Gudono.

Dalam unggahannya itu, Erina juga memohon doa kepada semua masyarakat agar kehamilan pertamanya ini bisa berjalan lancar dan sehat.

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin ya Rabbal Alaamiin," tulis dia.

Sebagai informasi, awal Mei ini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalankan ibadah umroh. Kepergian mereka ke Tanah Suci itu juga dimanfaatkan Kaesang untuk berbagi kabar bahagia kehamilan istrinya. Dalam unggahan Kaesang Pangarep keduanya terlihat berfoto di depan Ka’bah dengan Erina yang memperlihatkan foto USG kehamilannya.

“Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua. Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” tulisKaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya