Ruben Onsu Dirawat di Rumah Sakit, Sarwendah: GWS Ayah

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA – Sarwendah datang menjenguk sang suami, Ruben Onsu yang hingga kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Sarwendah dalam unggahan di Instagram Story.

RSUD Koja Blak-blakan Soal Kondisi Terkini 2 Bocah yang Dianiaya Ibu Tiri di Cilincing

Wanita yang akrab disapa Wenda itu datang menjenguk Ruben pada Minggu malam, 19 Mei 2024. Tidak sendiri, ia juga mengajak kedua putrinya yakni Thalia dan Thania. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Wenda mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ruben dan juga kedua buah hatinya itu pada saat berada di rumah sakit. Thalia dan Thania tampak tengah menemani Ruben. Thania bahkan naik ke atas ranjang tempat sang ayah dirawat. 

PP Muhammadiyah Bakal Bangun Kantor, Universitas dan Rumah Sakit di IKN

Melalui caption dalam unggahannya, Wenda berdoa untuk kesembuhan suaminya tersebut.

Lebanon Siaga Tinggi Jelang Serangan Besar Israel, 150 Rumah Sakit Disiapkan

"Gws ayah @ruben_onsu," tulis Wenda dikutip VIVA, Selasa, 21 Mei 2024.

Saat ditemui usai menjenguk, Wenda mengungkap saat ini kondisi kesehatan suaminya itu sudah membaik. Ruben jatuh sakit lantaran mengalami dehidrasi dan kecapekan. 

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak. So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah," kata Sarwendah.

Sebagai seorang istri, Wenda berdoa agar suaminya itu segera diberi kesembuhan.

Ruben Onsu

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Doanya yang pasti cepat sembuh," kata Wenda.

Dalam kesempatan itu, Wenda juga mengaku tidak tahu kapan Ruben akan diperbolehkan pulang. Hingga kini, presenter kelahiran Jakarta itu masih dirawat.

"Kalau hari ini sih belum pulang, terus lengkapnya aku enggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, karena kan yang nungguin (mereka)," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya