Ruben Onsu Dirawat ke RS, Raffi Ahmad dan Sederet Artis Beri Doa Terbaik

Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Presenter ternama Ruben Onsu hingga kini masih dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, kondisi kesehatan Ruben menurun sampai dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, setelah memandu acara di sana, pada Sabtu, 18 Mei 2024. Kini Ruben dirawat di Jakarta. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Informasi itu disampaikan oleh salah satu tim Ruben Onsu, melalui video yang diunggah di akun Instagram Instagram @heidyhellena. Video itu menampilkan detik-detik Ruban dibawa ke rumah sakit di Majalengka. Kondisi Ruben saat itu sempat tidak sadarkan diri. Scroll lebih lanjut ya.

"Evakuasi semalem. Sedih bgt loh ... kuat yah ... selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 20 Mei 2024.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Unggahan itu sontak saja menyedot perhatian publik khususnya rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Rekan-rakan artis memberi perhatian dan doa terbaik untuk kesembuhan Ruben.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

"semoga lekas sembuh @ruben_onsu," tulis Raffi Ahmad.

"Ya Allah smoga cepet pulih & sehat Kak Ruben," tulis Chand Kelvin.

"Cepet pulih ya @ruben_onsu kami semua mendo'akan buat kesembuhan Uben," tulis Iis Dahlia.

"Ya Allah ka .. smga Allah angkat penyakit dan semua rasa sakit kk," tulis Wika Salim.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Pada Minggu malam, 19 Mei 2024, istri Ruben Onsu, Sarwendah atau yang akrab dengan nama Wenda datang menjenguk. Diungkap Wenda, kondisi kesehatan Ruben menurun lantaran mengalami kecapekan dan juga dehidrasi. Wenda mengungkap kondisi suaminya itu kini sudah membaik.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak. So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah," kata Sarwendah.

Sebagai seorang istri, Wenda memberi doa terbaik agar suaminya itu segera diberi kesembuhan. "Doanya yang pasti cepat sembuh," kata Wenda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya