Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah berbahagia. Pasalnya Jumat lalu 10 Mei 2024 keduanya resmi menikah setelah dua tahun menjalin asmara. 

Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

Menariknya, sebelum resmi menikah, ternyata Mahalini Raharja tidak memiliki ketertarikan dengan sosok putra sulung komedian Sule itu. Bahkan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMA dirinya tidak ilfeel dengan sosok Rizky Febian. Yang saat itu tengah naik daun setelah sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta

"Jadi dulu waktu SMA zaman-zaman masih 2015 itu gue masih SMA kelas dua. Itu masih naik-naiknya (lagu) kesempurnaan cinta (milik Rizky Febian). Zaman-zaman 'eh ini anak Sule anak Sule' gitu kan temen-temen," kata Mahalini Raharja dalam potongan video wawancaranya dengan Praz Teguh dikutip dari tayangan short YouTube lookatme.

Udah USG, Anak Ketiga Jessica Iskandar Cewek Apa Cowok?

Bukan tanpa sebab, Mahalini saat itu ilfeel lantaran penampilan Rizky Febian yang menggunakan kawat gigi alias behel. Dia mengaku tidak suka melihat sosok pria berbehel. 

Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

"Di Bali, itu gue enggak nonton tapi temen-temen gue yang nonton. Gue yang kayak 'coba liat' (pas liat) 'heh behelan anjir' gitu. Enggak suka (liat cowok berbehel)," sambung Mahalini. 

Tak hanya itu saja, wanita asli Bali itu juga merasa kesal lantaran explore instagramnya dipenuhi dengan unggahan Rizky Febian. Dimana dalam unggahannya itu, kakak dari Putri Delina tersebut sering selfie dengan angel kamera dari atas.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

"Terus dia update-update gitu kan. Liat di explore IG kan yang dia di pantai kayak (foto selfie dari atas) apa sih nih orang lewat mulu anjir gitu," ujarnya.

Diakui Mahalini, dirinya pelan-pelan suka dengan musikalitas Rizky Febian. Meski suka dengan musikalitasnya, Mahalini tidak memiliki ketertarikan dengan Rizky Febian.

"Tapi temen-temen kayak ih anaknya ini ya. Terus kesempurnaan cinta tuh nyanyi semua kan ya. Gue jadi suka sama lagunya cuman gue enggak tertarik sama orangnya," katanya.

Mahalini

Photo :
  • ist

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut Mahalini kena batunya, lantaran mengaku sempat tak suka dengan Rizky Febian. Namun akhirnya malah berjodoh dengan putra sulung Sule itu.

"Biasanya yang diawali dari benci itu endingnya berkesan banget sampai kapanpun. Bakal terkenang.. apalagi kalo ampe ada hubungan spesial," komentar netizen.

"Makanya jangan pernah bilang gak suka. Karna Tuhan Maha Tau siapa yang akan bersamamu," kata netizen lain.

"Emang betul cinta terkadang berawal dari benci," sahut lainnya.

"Dan sekarang jadi suaminya.. memang takdir Allah luar biasa," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya