Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

Choi Si Hoon dan Ailee
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Kabar bahagia datang dari penyanyi populer Ailee yang dilaporkan bertunangan dengan Choi Si Hoon, seorang mantan kontestan acara reality show terkenal “Single’s Inferno”.

Ayu Ting Ting Resmi Putus, Ayah Muhammad Fardhana: Itu Takdir Kok!

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Ailee akan segera menikah dengan Choi Si Hoon. Sebelumnya, pada bulan Maret, Ailee mengungkapkan bahwa ia telah bertunangan, namun tidak menyebutkan identitas tunangannya. Kini sosok calon suaminya sudah terungkap. Scroll ke bawah untui simak artikel selengkapnya. 

Choi Si Hoon

Photo :
  • KBIZoom
Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Dipastikan Putus

Berita ini mengejutkan banyak penggemar karena sebelumnya Ailee hanya menyebutkan bahwa tunangannya adalah seorang pengusaha dan berasal dari kalangan non-selebriti.

“Ailee, yang mengungkapkan bahwa ia bertunangan pada bulan Maret, akan menikah dengan Choi Si Hoon,” seperti dikutip dari News1 lewat Koreaboo pada Selasa, 14 Mei 2024. 

Udah Lamaran, Keluarga Bocorin Tanggal Pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Choi Si Hoon dikenal luas setelah muncul di acara Netflix “Single’s Inferno”. Penampilannya yang menarik dan pesonanya membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Calon suami penyanyi Ailee ini diketahui menjalankan sebuah restoran di Jongno, Seoul.

Ailee

Photo :
  • Koreaboo

Sementara itu, Ailee memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2012 dengan debut yang sukses melalui lagu "Heaven". Sejak itu, ia telah merilis banyak lagu hit seperti “U&I”, “Evening Sky”, dan “I Will Go To You Like The First Snow”. Ailee dikenal dengan vokalnya yang kuat dan kemampuan bernyanyi yang luar biasa, membuatnya menjadi salah satu penyanyi top di Korea Selatan.

Pengumuman pertunangan ini disambut dengan antusias oleh para penggemar keduanya. Banyak yang merasa bahagia dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Pertunangan ini juga menjadi pembicaraan hangat di media sosial, dengan banyak penggemar yang mengucapkan selamat dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.

Hubungan antara Ailee dan Choi Si Hoon menjadi sorotan, mengingat popularitas keduanya di bidang masing-masing. Kabar tentang pernikahan mereka yang akan datang telah membuat banyak orang merasa senang dan menantikan momen bahagia tersebut. Kita semua berharap yang terbaik untuk pasangan ini dan menunggu kabar baik selanjutnya dari mereka.

Dengan karier yang sukses dan dukungan penuh dari penggemar, Ailee dan Choi Si Hoon tampaknya siap untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka bersama. Selamat untuk Ailee dan Choi Si Hoon!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya