Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz –Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya sah menjadi suami istri. Keduanya diketahui menjalani prosesi akad nikah pada Jumat pagi 10 Mei 2024 di sebuah hotel di kawasan Satrio Kuningan Jakarta Selatan.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Digelar di secara tertutup dan intim, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja digelar dengan menggunakan adat Sunda. Rizky Febian sendiri meminang Mahalini Raharja dengan mas kawin berupa emas seberat 20 gram dan 24 gram, serta uang senilai Rp10 juta 50 ribu. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Niluh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,"kata Rizky Febian dalam satu tarikan nafas.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Menariknya saat prosesi ijab qabul pagi ini, ekspresi wajah Mahalini yang duduk di samping Rizky Febian jadi sorotan pengguna media sosial. Dalam video yang diunggah di akun TikTok terlihat Mahalini dengan siger Sundanya nampak seperti menahan nafas.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah mendengar Rizky Febian membacakan ijab qabul dalam satu tarikan nafas dan dinyatakan saksi sah. Wajah Mahalini yang tadinya tegang kemudian langsung memberikan senyum lebar.

"SAH! Salfok sama mukanya gek lin," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Tak hanya itu saja, setelah menggelar akad nikah, keduanya juga menjalani serangkaian adat Sunda. Salah satu yang menarik adalah saat prosesi Tarik Bakak Ayam.

Didampingi oleh kedua orang tua mempelai, Rizky Febian dan Mahalini terlihat memegang satu ekor ayam. Saat melakukan tradisi itu, terlihat Mahalini hanya mendapatkan bagian paha bawah ayam sementara sisanya didapatkan oleh Rizky Febian.

Momentum tersebut langsung membuat keduanya tertawa lebar. Bahkan Sule yang diduduk di sebelah kiri tampak penasaran dan akhirnya tertawa melihat momen itu.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Namun sayangnya momentum tersebut menjadi sorotan publik sebab, sosok wanita dari pihak keluarga Mahalini yang nampak berbeda. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @liniaja, sosok wanita yang nampaknya tante Mahalini tampak tidak bereaksi saat prosesi Tarik Bakak Ayam tersebut.

"Salfok sama wanita pihak dari mahalini kok gak ada senyum2nya," komentar netizen.

"Salfok sama ekspresi muka ibu2 yang di sebelah Rijki," kata lainnya.

"teu seuri2 acan eta ibu2 anu disamping iki," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya