Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram thebridestory, Instagram axioo

JAKARTA – Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada Jumat 10 Mei 2024. Akad nikah pasangan yang bertunangan pada tahun 2023 itu diadakan secara tertutup di Raffles Hotel, Jakarta.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Tidak seperti kebanyakan artis lainnya yang menyiarkan langsung acara pernikahan di televisi atau YouTube, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja pagi ini justru membuat publik penasaran. Pasalnya, awak media yang berjaga di lokasi pun tidak diizinkan masuk ke dalam venue acara. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Tetapi, momen haru pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja berhasil diabadikan oleh salah satu tamu yang datang. Video itu pun langsung diunggah ke TikTok memperlihatkan romantisme yang hangat.

Mahalini Raharja Tiba-Tiba Ingin Berhenti Berkarya, Lebih Pilih Mendekat pada Tuhan

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Dalam video yang diunggah oleh akun @cutiemozie, terlihat momen sesaat sebelum Rizky Febian membacakan ijab kabul. Putra sulung Sule itu terlihat masih berdiri di depan meja akad yang dihadiri juga oleh penghulu, wali, dan saksi. Rizky Febian melihat ke arah sebrangnya, menanti kehadiran Mahalini Raharja.

Terpopuler: Momen Kedekatan Andre Taulany Hingga 5 Potret Cantik Amanda Rigby

Tak lama kemudian, Mahalini Raharja memasuki ruangan akad nikah sambil memakai busana pernikahan adat Sunda serba putih lengkap dengan siger Sunda di kepalanya. Ia nampak begitu anggun dalam balutan busana adat Sunda, sambil membawa buket bunga di tangannya.

Mahalini berjalan perlahan memasuki ruang acara didampingi oleh sang kakak. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah sang penyanyi yang tidak bisa berhenti tersenyum.

Sambil berjalan, Mahalini Raharja sesekali menundukkan kepala seolah menahan rasa gugup. Sementara Rizky Febian sendiri tersenyum tipis sambil menghela napas. Rasa haru pertemuan dua pasangan ini begitu terasa di ruangan dengan dekorasi bunga serba ungu tersebut.

Sebelum hari akad nikah ini, Rizky Febian telah menggelar acara pernikahan di rumah ayahnya, Sule, yang juga dihadiri oleh keluarga besar. Acara diadakan secara tertutup agar semakin sakral dan bisa fokus pada tujuan mereka.

"Hari ini pengajian di rumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," tulis Rizky Febian di Instagram.

Acara pengajian ini umum dilakukan oleh umat Muslim sebelum menggelar hajat yang besar seperti pernikahan. Dalam acara pengajian itu juga, Rizky Febian meminta restu pada keluarga besarnya untuk memulai hidup baru bersama Mahalini Raharja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya