Lancar Banget, Begini Momen Rizky Febian Ijab Kabul di Akad Nikahnya

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

JAKARTA  – Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya resmi menikah pada Jumat 10 Mei 2024. Acara akad nikah pasangan yang tunangan pada tahun 2023 tersebut diadakan secara tertutup di Raffles Hotel Jakarta.

Agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Sorotan, Sederet Pernikahan Artis Beda Agama

Jika beberapa artis besar lainnya menyiarkan acara pernikahan mereka secara langsung di televisi atau YouTube, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja ini justru sangat tertutup hingga membuat banyak orang penasaran.

Tidak sedikit yang penasaran bagaimana penampilan Mahalini Raharja dalam baju pengantin adat Sunda yang ia kenakan di acara pagi ini.

Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

Akad nikah pun berjalan dengan lancar. Rizky Febian berhasil melafalkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan nafas dan suara yang lantang. Sementara itu, Mahalini Raharja duduk di sampingnya sambil mendengarkan sang kekasih mengikat janji suci untuknya.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky Febian, mengutip video TikTok @cutiemozie_, Jumat 10 Mei 2024.

Marion Jola Akui Pernah Cemburu dengan Mahalini, Lyodra dan Ziva, Kenapa?

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram thebridestory, Instagram axioo

Diungkapkan oleh Ustaz Maulana selaku pemberi nasihat pernikahan, bahwa akan nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja berjalan dengan sangat khidmat. Anak sulung Sule tersebut meminang sang kekasih dengan mas kawin berupa uang dan logam mulia.

Sejalan yang disampaikan juga oleh Dedi Mulyadi selaku saksi pernikahan, uang mas kawin yang diberikan oleh Rizky Febian adalah sebesar Rp 10 juta.

"Maharnya tadi uang Rp 10 juta dan logam mulia 24 gram," jelas Dedi Mulyadi.

Rasa haru pun menyelimuti seisi ruangan, apalagi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja ini benar-benar hanya dihadiri oleh kerabat dan orang terdekat saja.

Sebelum hari akad nikah ini, Rizky Febian telah menggelar acara pernikahan di rumah ayahnya, Sule, yang juga dihadiri oleh keluarga besar. Acara diadakan secara tertutup agar semakin sakral dan bisa fokus pada tujuan mereka.

"Hari ini pengajian dirumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," tulis Rizky Febian di Instagram.

Acara pengajian ini umum dilakukan oleh umat Muslim sebelum menggelar hajat yang besar seperti pernikahan. Dalam acara pengajian itu juga, Rizky Febian meminta restu pada keluarga besarnya untuk memulai hidup baru bersama Mahalini Raharja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya