Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia

Suasana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA  – Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah Jumat, 10 Mei 2024. Pernikahan keduanya digelar di hotel Raffles Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rizky meminang Mahalini dengan mahar uang dan logam mulia.

Agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Sorotan, Sederet Pernikahan Artis Beda Agama

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian mengusung adat Sunda. Kedua mempelai mengenakan busana pengantin berwarna putih. Pada saat ditemui, Dedi Mulyadi yang bertindak sebagai saksi pernikahan dari pihak Rizky Febian mengungkap bahwa suasana pernikahan terasa sangat khidmat dan haru serta dipenuhi tangisan kebahagiaan.

Suasana haru dan tangisan pun semakin terasa lantaran baik Rizky Febian maupun Mahalini sama-sama sudah tidak memiliki ibu. Ibunda tercinta dari Rizky Febian maupun Mahalini sudah meninggal dunia.

Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

"Suasannya haru, nangis dong pasti. Pernikahan itu kan sakral ya. Selalu dalamnya diisi selain kebahagiaan juga tangisan. Tangisan dari kedua belah pihak laki-laki maupun perempuan," kata Dedi Mulyadi ditemui usai acara akad nikah.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Marion Jola Akui Pernah Cemburu dengan Mahalini, Lyodra dan Ziva, Kenapa?

"Karena keduanya tidak memiliki ibu ya, baik a Iky maupun teh Mahalini," tambahnya.

Diungkap Dedi, Sule juga menangis dalam acara bahagia pernikahan anaknya tersebut. 

"Menangis (Sule dan Rizky Febian), kang Sule seorang entertaint di bidang komedi terutama, tetap nangis kalau nikahin mah," kata Dedi Mulyadi.

Rizky Febian lancar mengucapakan ijab kabul sebanyak satu kali. Sebagai saksi, Dedi langsung mengucap sah saat melihat lancarnya Rizky Febian mengucap ijab kabul.

"Lancar banget. Saya langsung bilang sah. Ijab kabulnya lancar dalam bahasa indonesia. Dan tadi menikahnya dalam tradisi sunda," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya