Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Berujung Manis di Pelaminan

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

Jakarta – Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Akad nikah digelar secara privat di Hotel Raffles Jakarta Selatan, dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

Ustaz Maulana, yang menjadi tamu sekaligus pihak yang diminta memberikan nasihat pernikahan, membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Menariknya, di balik kisah cinta mereka yang romantis, terdapat peran Ziva Magnolya, rekan duet Rizky Febian. Ziva mengenalkan mahalini kepada Rizky Febian dan bahkan bertindak sebagai mak comblang dalam hubungan mereka.

Ramai Diisukan Mualaf Demi Cuan, Richard Lee: Aku Mencari Keyakinan

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Awalnya, Ziva menceritakan tentang Lini kepada Iky. Kemudian, Rizky Febian menitipkan salam kepada Mahalini melalui Ziva. Tanpa disangka, Ziva melebih-lebihkan salam tersebut, yang membuat mahalini tertarik dengan Rizky Febian.

Diisukan Masuk Islam, Richard Lee Buka Suara: Saya Cari Keyakinan!

Meskipun awalnya tidak terpikir untuk menjalin hubungan serius, Iky dan Lini semakin dekat setelah saling mengenal dan berbagi cerita. Mereka menemukan kesamaan dalam latar belakang keluarga yang sama-sama ditinggal oleh sang ibu, kecocokan tersebut membuat benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Hubungan mereka resmi terjalin pada 7 Februari 2022. Sejak saat itu, Iky dan Lini sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Kehangatan dan kemesraan mereka pun tak luput dari sorotan publik.

Salah satu hal yang menarik perhatian publik dari pasangan ini yakni perbedaan keyakinan. Iky beragama Islam, sedangkan Mahalini menganut agama Hindu. Perbedaan ini sempat menimbulkan spekulasi dan pertanyaan tentang masa depan hubungan mereka.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Sebelum kabar pernikahan muncul, beredar isu Mahalini sudah mantap akan mualaf. Kabar tersebut pun tidak pernah dibantah mau pun dibenarkan Mahalini atau keluarga Iky pada saat itu.

Namun, Iky dan Lini menunjukkan komitmen kuat untuk menjalin hubungan mereka. Dukungan penuh dari keluarga kedua belah pihak juga kekuatan bagi mereka.

Pada 7 Mei 2023, Iky resmi melamar Lini di sebuah acara yang romantis dan mengharukan. Momen bahagia ini menandai langkah baru dalam perjalanan cinta mereka menuju jenjang pernikahan.

Kemudian, Pada tanggal 5 Mei 2024, pasangan ini menggelar serangkaian proses adat menuju hari pernikahan yang mengusung adat Bali, yakni Mepamit. Diketahui, upacara adat mepamit adalah upacara pernikahan dalam agama hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur.

Acara pernikahan diawali dengan prosesi adat Bali yang di pandu oleh penjuru adat dan prajuru dinas. Tokoh masyarakat setempat juga dikabarkan hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Di momen itu juga, ayah Iky yakni Sule melalui kanal YouTubenya mengumumkan perihal keyakinan Mahalini. Ayah dari 5 anak itu mengatakan bahwa Mahalini akan menjadi mualaf dan pernikahan mereka akan dilakukan secara Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya