Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Kabar mengenai kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjadi sorotan media, setelah keduanya dilaporkan telah pisah rumah sejak dua bulan lalu.

Kebijakan Bikin dan Perpanjang SIM Harus Punya BPJS Banjir Kritikan dari Netizen

Meskipun keduanya dengan tegas membantah adanya isu perpisahan dalam rumah tangganya, namun tanda-tanda ketidakharmonisan tampak terlihat dari beberapa tindakan mereka. Scroll lebih lanjut.

Ruben Onsu, setelah absen mendampingi Sarwendah di rumah sakit, baru-baru ini membagikan foto keluarga tanpa kehadiran dirinya. Respons atas tindakan sang istri, kini diikuti oleh Ruben Onsu yang juga membagikan momen serupa.

Klarifikasi Soal Thariq Halilintar Haji Waktu Bayi, Geni Faruk: Totally Bercanda

Melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya pada tanggal 5 Mei, Ruben Onsu memposting foto bersama ketiga anaknya tanpa kehadiran Sarwendah. Dalam foto tersebut terlihat mereka sedang berkunjung ke taman safari.

Bikin SIM Kini Harus Punya BPJS Kesehatan, Netizen: Terlalu Dipaksakan

Sebelumnya, Sarwendah telah membagikan momen kebersamaan keluarga saat mengunjungi orang tua di rumah sakit, namun tanpa kehadiran Ruben Onsu. Unggahan tersebut hanya menampilkan kedua orang tua Sarwendah, ketiga anaknya, serta adik iparnya, Jordi Onsu.

"Cepet sembuh ya nainai yeye, we love you," tulis Sarwendah.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Ketidak hadiran Ruben Onsu dalam beberapa momen keluarga ini menimbulkan beragam komentar dari netizen yang mulai berspekulasi mengenai kondisi rumah tangga pasangan ini.

Apa gosip itu benar?,” komentar netizen.

Ini lakinya kmn sih wkwkw,” ujar lainnya.

Postinganya kok selau menggiring opini . Update kek sama ko ruben,” kata warganet.

Rumor tentang masalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah mulai mencuat saat publik tidak melihat keberadaan Ruben selama Sarwendah dirawat di rumah sakit. Bahkan, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya bersama ketiga anaknya telah tinggal di rumah saudaranya selama dua bulan terakhir.

Namun, kabar mengenai gugatan cerai yang dilayangkan oleh Sarwendah kepada Ruben Onsu langsung dibantah oleh pihak Sarwendah sebelum sempat berkembang lebih jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya