Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Rizky Febian yang akan segera menikah dengan Mahalini Raharja. Sule sebagai ayah juga merasa sangat senang karena anak sulungnya akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan perempuan yang dicintainya.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Publik pun penasaran dengan rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, mengingat pernikahan mereka berdua ini adalah salah satu yang paling dinantikan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Menjelang hari bahagia itu, terungkap rencana acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Obrolan antara Sule dan temannya, Dellu Uyee, saat membicarakan detail acara resepsi Rizky Febian itu diunggah ke Instagram.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Dellu Uyee hanya bisa tertawa sepanjang obrolan tersebut mendengar rencana acara yang dijelaskan oleh Sule. Pertama, Sule mengatakan bahwa ia berencana menjadikan bahan bangunan sebagai cendera mata di pernikahan anaknya.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Beda dari yang lain. Jadi nanti tinggal pilih. Misalnya, datang Dellu, pilih apa? Oh pasir pak, pasir satu plastik. Terus ada lagi misalnya, saya mau bata sama pasir, ngga bisa. Kalau bata, bata (aja). Bata juga cuma 2 buah," kata Sule, mengutip unggahan Instagram @delluuyee, Senin 6 Mei 2024.

Bukan hanya suvenir pernikahan, Sule juga punya ide nyeleneh soal menu makanan yang akan disediakan oleh pihak keluarga pada tamu yang datang.

Alih-alih menyajikan makanan khas nusantara atau mancanegara, Sule ingin memberikan makanan-makanan ekstrem seperti olahan hewan-hewan buas.

"Di pernikahan Rizky Febian ini makanan juga berbeda dengan yang lain. Kalau yang lain ya biasa makanan sate dan semacamnya. Ini makanan ekstrem, ular kobra, kalajengking, itu tinggal pilih. Kelabang sampai buaya," kata Sule.

Mendengar penjelasan Sule itu, Dellu Uyee hanya bisa tertawa sambil membayangkan suasana pernikahan seperti sedang kulineran di Thailand yang terkenal dengan makanan ekstremnya.

Kemudian, Sule juga punya rencana aneh soal fotografer di pernikahan anaknya. Jika biasanya di acara pernikahan ada fotografer profesional, Sule malah ingin menghadirkan ahli radiologi untuk foto rontgen.

"Terus fotografernya juga beda saya mah. Beda dari yang lain, maklum anak pertama. Kalau yang lain kan fotografernya biasa lah, fotografer profesional. Kalau saya mah fotografernya yang biasa foto rontgen. Jadi petugas bagian radiologi," ucap Sule sambil terbahak.

Percakapan antara Sule dan sahabatnya ini nampaknya hanya guyonan semata. Mengingat, jenis makanan yang dihidangkan saja sudah pasti makanan yang halal dan bukan makanan yang dilarang oleh agama Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya