Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Teuku Ryan angkat bicara untuk meluruskan berbagai gosip miring yang menerpanya. Sejak surat putusan cerai dari pengadilan bocor, publik jadi tahu apa yang membuat Ria Ricis bersikeras untuk pisah dari mantan suaminya itu.

Baim Wong Simpan Bukti Paula Izin Umroh ke Selingkuhan

Teuku Ryan tak menampik tudingan bahwa ia kurang memberikan nafkah batin kepada Ria Ricis. Namun, ia memastikan selama pernikahan itu selalu menggauli Ria Ricis dengan halal dan benar. Adapun alasan yang membuatnya jadi kehilangan hasrat seksual adalah tekanan batin dan pikiran selama menjadi suami Ria Ricis. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Itulah mengapa saya hilang gairah karena saya batin saya tertekan cenderung tidak dihargai sesuatu yang sudah saya beri," kata Teuku Ryan, di video YouTubenya, dikutip Senin 6 Mei 2024.

Terungkap, Begini Awal Baim Wong Curiga Perselingkuhan yang Dilakukan Paula Verhoeven

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

1. Ibu Teuku Ryan dituduh mencuri oleh Ria Ricis

Viral Lagi Momen Mesra Baim Wong dan Nagita Slavina

Masalah pertama yang menjadi beban bagi Teuku Ryan adalah urusan dengan orangtuanya. Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis pernah menuduh ibunya mencuri barang dari rumah mereka.

"Ibu saya pernah dibilang mencuri hampers semenjak acara tedhak siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman aja. Itu memang hampers itu saat itu adalah endorse-an yang mungkin harus di-Story-in," jelas Teuku Ryan. 

Teuku Ryan menjelaskan setelah acara tedhak siten itu, semua tamu undangan sudah mendapatkan bingkisan masing-masing. Begitu juga sang ibu yang diberikan oleh salah satu keluarga Ria Ricis. Tetapi setelah acara, Ria Ricis tidak menemukan keberadaan hampers tersebut sampai menuding mertuanya yang mengambil.

"Saya sedih banget kenapa ibu saya bisa dibilang nyolong padahal hampers itu tidak pernah saya kirim ke Aceh," tambahnya.

2. Banyak cicilan yang dibayar

Masalah kedua yang membuat Teuku Ryan tertekan adalah banyaknya cicilan yang harus ia bayar. Padahal, Teuku Ryan tidak pernah diajarkan oleh orangtuanya untuk menyicil ketika ingin beli sesuatu. Oleh karena itu, ia kurang bisa mengatur keuangan.

"Saya tidak pernah diajarin nyicil oleh orangtua saya. Saya diajarin menabung, ya ketika ada uangnya beli. Saya stres menghadapi 2 cicilan yang satu Griya Harmoni ini yang kita beli bersama dan yang satu lagi saat ini rumah yang sedang direnovasi ibunya Moana," jelas Teuku Ryan.

"Itu nilainya sangat besar per bulan sedangkan pendapatan saya pas-pasan," tambahnya.

3. Merasa diusir dari rumah

Teuku Ryan juga membantah sudah pergi dari rumah meninggalkan mantan istri dan anaknya. Padahal, saat itu justru Teuku Ryan yang merasa diusir dari rumahnya sendiri karena Ria Ricis menyuruhnya memindahkan barang-barang tanpa berkomunikasi dengannya secara langsung.

"Itu tidak benar. Saya tidak pernah meninggalkan rumah tapi saya tidak diterima atau diusir ketika pindah dari rumah Kemang ke Kebagusan bulan Desember. Itu hanya miskomunikasi," kata Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya