Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram cantik Fujianti Utami Putri memang tak pernah luput dari perhatian warganet, termasuk para fansnya di dunia jagat maya. Terlebih kini namanya telah menjelma sebagai seorang publik figur kenamaan Tanah Air.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Tak heran, jika banyak fans alias penggemar yang mensupport, mencintai dan mendukung sosok mantan Thariq Halilintar tersebut. Tak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya.

Hal ini dibeberkan wanita berusia 21 tahun ini saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo pada Jumat 26 April 2024 lalu.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

"Pernah (hadiah) cincin, kalung dari fans," terang Fuji kepada Densu dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 27 April 2024.

Laporin Hoax Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Dicecar Lebih Banyak Pertanyaan Dibanding Thariq

Sayangnya, dalam kesempatan itu Fuji tidak terang-terangan seberapa banyak nilai perhiasan yang diberikan penggemar untuknya. Kendati demikian, Fuji mengaku tahu beberapa harga perhiasan hasil pemberian penggemarnya tersebut karena turut memegang suratnya.

Dalam obrolannya bersama Densu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini hanya mengungkapkan bahwa perhiasan dari penggemarnya itu tergolong sangat mahal.

"Mahal dong?" tanya Denny Sumargo. 

"Ada yang beberapa aku tahu harganya, karena dia kan kasih suratnya juga. Ya Alhamdulillah juga menurut aku mahal," terang Fuji lebih lanjut.

Fuji dan Densu

Photo :
  • Instagram

Denny Sumargo yang dibuat penasaran oleh harganya pun, memperkirakan bahwa nilai perhiasan yang diperoleh Fuji dari fansnya itu bisa mencapai Rp 50 juta. Mendengar celotehan Densu yang memperkirakan harganya mencapai puluhan juta rupiah ini pun sontak membuat Fujianti Utami Putri seketika terdiam dan tersenyum malu.

Meskipun sudah dipertegas oleh sang pemandung acara podcast, Fuji masih enggan untuk mengungkapkan secara detail terkait harga barang pemberikan fansnya tersebut. Hal tersebut karena, ia merasa bahwa tak semua barang pemberian orang itu dilihat dari harganya. 

"Astaghfirullah, enggak semuanya dilihat dari harganya tahu. Memangnya mau dijual? Sorry ya aku enggak kayak gitu," jelas Fuji.

Merasa senang dan bersyukur mendapatkan pemberian perhiasan dari fansnya, Fuji tetap merasa tak enak hati mengingat besarnya usaha dan pengorbanan para penggemar untuk dirinya.

Melihat aksi fansnya yang dinilai bar-bar memberikan berbagai hadiah dalam bentuk apapun, seperti salah satunya perhiasan membuat Fuji beberapa kali menolak pemberiannya tersebut. 

Ia justru tak jarang meminta penggemarnya untuk lebih baik melakukan berbagi atau bersedekah kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Makanya aku sering bilang jangan kirim aku makanan, mendingan kalian sedekah aja. Makanya sekarang jarang ngirimin dan mereka sedekah," kata Fuji lebih lanjut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya