Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ghea Indrawari
Sumber :
  • IG @gheaindrawari

VIVA Showbiz – Pernikahan adalah hal yang perlu disiapkan secara matang baik dari segi finansial maupun mental. Kesiapan untuk menuju pernikahan ini ternyata belum dirasakan oleh penyanyi Ghea Indrawari.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Wanita yang berusia 26 tahun tersebut mengaku belum terpikir soal urusan pernikahan meskipun usianya sudah cukup matang untuk berumah tangga. Scroll lebih lanjut ya.

"Nggak kepikiran (nikah)," kata Ghea Indrawari, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 April 2024.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Ghea Indrawari

Photo :
  • Instagram @gheaindrawari

Ghea Indrawari nampaknya sampai saat ini belum bertemu dengan pria tambatan hatinya. Ia mengaku kelak pasti akan menikah apabila Tuhan sudah mempertemukan dengan jodohnya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

"Ya kalau ada jodohnya, menikah," ujar Ghea.

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan. Oleh karena itu, Ghea Indrawari tidak mau ngebet harus segera menikah di usia muda.

"Maksudnya nggak usah ngoyo (memaksa)," kata Ghea.

Meskipun belum menemukan pria dambaannya, Ghea Indrawari mengaku tidak ada kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup. Ghea tidak ingin membuat batasan untuk laki-laki seperti apa yang kelak akan menjadi suaminya.

Ia hanya berharap akan dipertemukan dengan sosok pria yang baik hati dan akan menerima segala kondisi serta kekurangannya. Bahkan dari banyaknya penyanyi atau artis terkenal pria di Indonesia, Ghea Indrawari mengaku tidak ada yang menjadi idola atau menjadi panutan sebagai kriteria pasangan hidupnya kelak.

"Yang realistis aja lah, mas, yang baik-baik. Nggak ada kriteria khusus. Anaknya menerima aja," kata Ghea Indrawari.

Namun, Ghea Indrawari juga tak memungkiri jika suatu hari ada pria kaya raya yang mau menjadikannya pasangan hidup.

Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi kelahiran tahun 1998 yang juga mampu menciptakan lagunya sendiri. Sudah lama, kehidupan asmara Ghea Indrawari tidak tercium oleh publik. Bahkan, ia sempat mengaku sudah 5 tahun tidak mempunyai pacar sama sekali.

Terkait kriteria pria idaman, Ghea Indrawari memang tidak mau neko-neko. Wanita asal Singkawang iu bahkan enggan punya kekasih berwajah tampan karena khawatir akan ada banyak wanita yang menyukainya atau laki-laki itu akan bersikap seenaknya sendiri.

Ghea Indrawari

Photo :
  • IG @gheaindrawari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya