Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis, seorang YouTuber terkenal, mengungkapkan pengalaman pribadinya di media sosial. Kali ini, ia membagikan cerita mengenai rencananya saat awal kelahiran putrinya, Cut Raifa Aramoana atau Moana.

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Namun, cerita tersebut mendapat kritik dari sebagian warganet karena dianggap hanya memperhatikan masalah keintiman dengan suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam kisahnya, Ria Ricis menceritakan bahwa ia telah menyiapkan baby box agar tetap bisa bermesraan dengan suaminya, Teuku Ryan, ketika Moana lahir. Namun, rencananya itu gagal karena Teuku Ryan lebih memilih untuk tidur bersama Moana, sehingga Ria Ricis tidak dapat melaksanakan rencana tersebut.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

"Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sudah siapin baby box (biar ortunya tetap bisa mesraan di kasur). Maklum masih pengin naracap (pacaran)," tulisnya di Instagram Stories.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Meski demikian, Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat. Ria Ricis menyadari bahwa hubungannya dengan Moana tidak akan sekuat sekarang jika ia memaksa putrinya itu tidur di tempat tidur terpisah.

"Tapi 3 kali beli baby box tiga-tiganya nggak ada yang kepakai karena papanya maunya Moana di tengah. Hikmahnya adalah sampai sekarang Moana lengket banget ke ibunya (aku berasa punya pacar)," katanya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Selain itu, Ria Ricis menambahkan bahwa terkadang rencana manusia bukanlah yang terbaik menurut kehendak Allah, namun jalan yang telah ditentukan oleh-Nya tentulah yang terbaik.

"Masya Allah, mungkin kalau dulu dipakein baby box, nggak selengket ini. Tapi ini lah jalan hidup," ujarnya.

Curahan hati Ria Ricis ini memancing berbagai reaksi dari warganet. Mereka menyoal Ria Ricis yang terus menerus membahas kebutuhan biologis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya