Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

VIVA Showbiz – Isu putusnya hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah menjadi perbincangan hangat. Pasangan ini baru-baru ini dikabarkan bertunangan di Bali, namun kini terdapat kebimbangan mengenai status hubungan mereka.

Animo Peserta 2nd Southeast Asia OWS Tinggi, Waketum Akuatik: Karena Daya Tarik Pulau Bali

Hingga saat ini, Syifa Hadju belum memberikan konfirmasi resmi mengenai isu putus tersebut. Namun, dalam sebuah siaran langsung di platform TikTok, bintang film "Catatan si Boy" ini menyampaikan klarifikasi terkait acara di Bali. Scroll lebih lanjut ya.

"Itu yang di Bali bukan lamaran, nggak ada yang dilamar," ungkap Syifa Hadju dalam rekaman video yang diunggah di akun TikTok resminya @syifahadjuuu13, pada Rabu, 24 April 2024.

Banyak Oknum Wisatawan Asing Berulah, Niluh Djelantik Menangis Lihat Kondisi Bali

Syifa Hadju memperjelas bahwa foto-foto yang beredar berasal dari momen keluarga yang berkumpul di Bali, bukan karena acara lamaran antara dirinya dan Rizky Nazar.

Banyak Kasus Pelanggaran dilakukan Bule di Bali, Niluh Djelantik: Jangan Bilang Bali Baik-Baik Saja

"Fotonya, nggak tau kenapa terlihat seperti itu. Intinya, kalau aku akan menikah, kayaknya juga... ya pokoknya kemarin itu nggak ada apa-apa, nggak ada dilamar," tambahnya.

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya. Menurutnya, cincin tersebut adalah pemberian dari ibunya dan bukanlah simbol dari lamaran.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

"Cincin yang aku pakai itu, cincin aku. Itu cincin dibeliin ibu, bukan lamaran," terang Syifa Hadju.

"Pakainya juga pindah-pidah, kadang di jari tengah, di jari manis. Kenapa itu jadi ramai?" lanjutnya.

Setelah penjelasan ini, Syifa Hadju berharap agar tidak ada lagi kesalahpahaman yang muncul karena foto-foto tersebut.

"Gitu ya guys. Semua udah clear," tegasnya.

Hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah berjalan hampir empat tahun lamanya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang berharap agar hubungan mereka dapat bertahan hingga ke jenjang pernikahan.

Terlebih lagi, saat Rizky Nazar terlibat dalam kasus narkoba, Syifa Hadju tetap mendukung dan berada di samping kekasihnya tanpa meninggalkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya