Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Presiden Jokowi melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 24 April 2024. Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun.

Istana Negara di IKN Bakal Diresmikan Jokowi Sebelum Lengser

Berdasarkan pantauan VIVA, rumah duka yang berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat dipenuhi oleh para pelayat yang datang sejak pagi hari. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Salah satu yang hadir ke rumah duka adalah Presiden Jokowi. Jokowi masuk ke rumah duka sekitar pukul 11.40 WIB, kemudian ikut menyalatkan jenazah Mooryati Soedibyo.

Bahlil: Sampai Hari Ini, Pak Jokowi Tidak Pernah Bilang Mau Masuk Golkar

Presiden Jokowi datang melayat ke rumah duka Mooryati Soedibyo.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Presiden Jokowi hadir ke rumah duka dengan mengenakan kemeja batik dengan dominasi warna hitam yang dipadu celana panjang hitam dan peci. Masyarakat yang hadir di rumah duka ikut menyambut kehadiran Jokowi.

Pengakuan Sedih Warga Ingin Selamatkan 3 Balita yang Tewas dalam Kebakaran tapi Sudah Tak Bisa

Mooryati Soedibyo sendiri semasa hidup dikenal sebagai pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia yang rutin digelar setiap tahun.

Sederet alumni Puteri Indonesia pun hadir ke rumah duka memberi doa dan penghormatan terakhir kepada almarhumah Mooryati Soedibyo. Mereka yang hadir di antaranya Angelina Sondakh, Nadia Mulya, Artika Sari Devi, dan masih banyak lagi.

Kabar duka terkait meninggalnya Mooryati Soedibyo, salah satunya disampaikan oleh sang putri yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Putri Kuswisnu Wardani. 

"Innalilahi Wainnalillaihi Roji'un. Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," ujar Putri Kus Wisnu Wardani melalui pesan singkat. 

"Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata, perilaku semasa hidupnya,mohon di maafkan dan semoga husnul khotimah. Aamiin," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya