Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Rustam Effendy, ayahanda dari Teuku Ryan angkat bicara perihal masalah rumah tangga yang tengah terjadi antara putranya dengan Ria Ricis. Diketahui, proses perceraian Teuku Ryan dengan Ria Ricis hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan segera memasuki agenda putusan.

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Kepada awak media, Rustam menjelaskan bahwa Ryan tertutup soal masalah rumah tangga yang tengah dialaminya dengan Ria Ricis.

Rustam mengaku, justru awalnya ia tahu masalah rumah tangga itu dari Ria Ricis. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

"Kalau Ryan agak tertutup masalah rumah tangga, tahunya dari Ricis," kata Rustam Effendy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2024.

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr
Atta Halilintar Polisikan Oknum yang Fitnah Cerai hingga Nikah Siri dengan Ria Ricis

Diungkap Rustam, Ricis dekat dengan dirinya hingga tidak sungkan untuk bercerita. Rustam menjelaskan bahwa Ricis sudah menganggapnya sebagai ayah.

"Ricis sama ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga," kata Rustam.

Dalam kesempatan itu, Rustam Effendy juga mengaku dirinya sebagai ayah menyalahkan Ryan dalam perceraian tersebut. Rustam merasa, Ryan sebagai kepala rumah tangga harusnya bisa menyelesaikan masalah yang ada agar perceraian tidak terjadi.

"Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan," kata Rustam Effendy.

Rustam Effendy

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Karena kan Ricis Wa (WhatsApp) ke ayah, nyalahin Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Klarifikasi yang Ricis laporkan ke ayah. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga. Harus bisa menyelesaikan ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Rustam Effendy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ricis dan keluarga tetap terjalin baik, meski sudah ada gugatan cerai tersebut. 

"Ricis dengan ayah tetap baik, kadang-kadang ngajak makan siang ayah, tetap baik," kaya Rustam Effendy.

"Bagus (hubungan dengan keluarga Ricis), ibu Yunifah (ibu Ricis) kemarin ajak umrah, cuma nggak bisa. Sama Ricis bagus, sama mba Oki bagus, kita tetap bersaudara dengan keluarganya Ricis, apalagi ada ikatan cucu kan," tambah Rustam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya