EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi
Sumber :
  • Viva/Helsa Alvina

Jakarta – Selasa, 23 April 2024 di Beer Hall kawasan SCBD, Evos, raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

10 Ribu Peserta Ramaikan Mzone Esports Expo, Bekal Jelang Turnamen di 100 Kota

Enam tahun perjalanan ini menandai komitmen kuat kedua belah pihak untuk membina talenta muda dan mendorong pertumbuhan esports di Tanah Air.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS mengungkapkan antusiasmenya untuk terus membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia. Kolaborasi ini akan terus berlanjut dengan berbagai inisiatif baru di masa depan.

Turnamen Esports Kembali Digelar di Tangerang, Rebutkan Hadiah Senilai Rp25 Juta

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

Photo :
  • Viva/Helsa Alvina

“Kami bangga dapat menjalin kolaborasi inspiratif ini bersama Pop Mie yang memberikan dukungan penuh bagi generasi muda di Indonesia. Perjalanan hampir satu dekade yang terjalin antara EVOS dan Pop Mie menandai komitmen kami dalam membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia,” ucap Tony pada press conference di Beer Hall kawasan SCBD, Selasa, 23 April 2024

Windah Basudara bersama 3 Content Creator Indonesia Siap Adu Ilmu

“Untuk mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk terus melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang,” sambungnya.

Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie telah menghadirkan berbagai program menarik, seperti turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage bersama Pop Mie. Kolaborasi ini tak hanya menghadirkan produk, tetapi juga dukungan bagi para streamer dan pemain esports.

Survei yang dilakukan EVOS pada tahun 2023 menunjukkan 99% responden menjadikan Pop Mie sebagai top of mind dalam produk mie instan cup favorit mereka. Media sosial EVOS pun menjadi sumber informasi utama dalam mencari produk Pop Mie.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

Photo :
  • Viva/Helsa Alvina

Kesuksesan kolaborasi ini mendorong EVOS dan Pop Mie untuk menghadirkan program offline baru yakni “Pop Mie Campus Arena”. Program ini akan menjangkau audiens mahasiswa melalui turnamen esports, booth Pop Mie, talkshow, community event, dan meet & greet dengan EVOS Brand Ambassador, Players, dan Talent.

“Pop Mie Campus Arena merupakan momen bagi EVOS dan Pop Mie untuk kembali hadir di tengah audiens kami, Kegiatan ini akan berlangsung selama satu tahun dengan target sasaran perguruan tinggi di Jabodetabek.” ucap Tony.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

Photo :
  • Viva/Helsa Alvina

Bambang Mugono, Kepala Staf Kesekjenan PB ESI, turut hadir dalam perayaan ini. Ia mengungkapkan dukungannya atas kolaborasi EVOS dan Pop Mie dalam mengembangkan talenta esports Indonesia.

“Esports elemen penting dalam pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia, Kami mengapresiasi EVOS dan Pop Mie atas komitmen mereka dalam meningkatkan kompetensi esports melalui pengembangan talenta-talenta muda,” ujar Bambang.

EVOS Yupi (Cindy Yuvia), selaku Brand Ambassador EVOS juga turut menyampaikan antusiasmenya.

“Kolaborasi ini memberikan inspirasi positif bagi generasi muda yang ingin terjun ke dunia esports, saya berharap kolaborasi ini terus memperkuat dan memperluas ruang gerak anak muda dalam memajukan industri esports di Indonesia,” ucap Yupi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya