Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT
Sumber :
  • instagram/leejen_o_423

KOREA SELATAN   –  Jeno NCT kini tengah berbahagia karena dirinya berulang tahun tepat pada hari ini, Selasa 23 April 2024. Tak hanya Jeno saja, para penggemarnya pun turut merayakan ulang tahun sang idola dengan meramaikan media sosial dan menaiki tagar dengan hastag #HAPPYJENODAY

Prada, iPhone, Diborong! Sisca Kohl Bagi-Bagi Hadiah Mewah, Mark NCT Dream: Undang Kami Lagi!

Kini, Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno  ini sudah menginjak usia 24 tahun. Dengan parasnya yang imut dan tingkahnya yang lucu, para penggemarnya yang hilang Sijeuni tidak merasa jika Jeno sudah semakin tua.

Jeno NCT

Photo :
  • Instagram.com/@nct_dream
Bulan Ini Pengguna Motor Yamaha Banyak Untungnya

Selain dikenal sebagai idola dengan wajah menarik dan senyuman mata yang menawan, Jeno juga disebut sebagai 'Kapten'. Dia menerima predikat tersebut karena pada saat itu grup NCT Dream sedang tidak ada seorang pemimpin yang mengatur.

Laki-laki yang lahir di Korea Selatan ini sukses menjadi rapper dan penari yang dapat memukau penonton ketika grupnya tampil. Saat ini, Jeno sedang mengalami popularitas yang tinggi di berbagai negara seperti Asia dan Amerika.

Kekecewaan Persebaya Surabaya Usai Laga Perayaan Ulang Tahun ke-97 Dinodai Flare

Banyak sekali kebiasaan dan keunikan dari Jeno NCT yang tidak banyak orang ketahui. Untuk itu simak fakta- fakta menarik tentang Lee Jeno yang kini sudah berusia 24 tahun : 

Fakta-Fakta Menarik Tentang Jeno NCT

1. Hobi Jeno NCT Sangat Banyak

Menyukai fotografi adalah salah satu hobi yang dimilikinya. Selama beberapa waktu, hobi fotografinya tidak berhenti sampai ia mengunggah foto-fotonya di media sosial.

Selain fotografi, ia juga menyukai hal-hal tentang mobil, sampai-sampai ia sering menjadi sering sekali untuk menggambar mobil-mobil yang tengah disukainya.

2. Jeno NCT Punya Banyak Kucing

Meskipun sebelumnya dia alergi terhadap bulu kucing, Jeno kini memiliki tiga ekor.

Kucingnya ketiga bernama Bongsik, Seol, dan Nal, dan dia bahkan mengadopsi mereka sebelum debut di NCT Dream.

3. Pernah Berakting dan Suka Menulis Lagu

Jeno pernah tampil di "The Mickey Mouse Club" di Disney Channel Korea sebelum bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2013. Ia berperan sebagai Mouseketeer bersama anggota SMROOKIES lainnya.

Selain menjadi idola, Jeno juga bekerja sama dengan artis SM lainnya untuk menulis dan mengarang lagu. Tak hanya itu saja, ia juga sering muncul di televisi, baik dalam acara musik maupun variety show. 

Jeno NCT

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Punya Banyak Panggilan Unik

Fakta lain yang menarik tentang Lee Jeno adalah dia memiliki banyak panggilan unik. Pria dengan zodiak Taurus ini dikenal dengan banyak nama unik, seperti Little Puppy, AngpangNam, Lichen, Restless Eye Smile, Je-No Fun, King, Jenonaem, Hyoshin, Nono, dan Nojam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya