Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Hari bahagia bagi Irish Bella akhirnya tiba, tepat pada hari ini ibu dua anak itu tengah merayakan ulang tahun yang ke-28. Dengan bertambahnya usia, Irish Bella akan mengawali jalan baru di depan sana dengan dirinya yang baru lagi dan lebih baik dari sebelumnya.

Sidang Mediasi Gagal, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai

Irish Bella membagikan video singkat dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Di video tersebut, Irish Bella membuat narasi singkat seolah ia terbangun dari tidurnya dan menyambut usia yang baru dengan penuh semangat. Scroll lebih lanjut ya.

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule, yang menyadarkan Irish Bella bahwa kini ia sudah berusia 10 tahun lebih tua.

Bulan Ini Pengguna Motor Yamaha Banyak Untungnya

Irish Bella pun mengekspresikan rasa tidak menyangka karena terbangun dari tidur dengan usia yang baru.

Kekecewaan Persebaya Surabaya Usai Laga Perayaan Ulang Tahun ke-97 Dinodai Flare

"Bangun seperti... Yeay ini hari ulang tahunku," tulis Irish Bella di Instagram, dikutip Selasa 23 April 2024.

Sebagai orang yang tengah merayakan bertambahnya usia, Irish Bella berdandan dengan pakaian yang sangat elegan. Ia juga memakai mahkota di kepalanya yang membuatnya seperti seorang ratu sehari karena ini adalah hari spesialnya.

Sayangnya, ini adalah ulang tahun pertama bagi Irish Bella setelah ia menyandang status janda. Ini kali pertama Irish Bella merayakan ulang tahun tanpa Ammar Zoni sebagai suaminya lagi. Ammar Zoni juga tidak bisa datang ke acara ulang tahun Irish Bella karena kondisinya yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Meski begitu, Irish Bella nampak tidak kesepian. Ia tetap bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan penuh suka cita. Sebab, ada anak-anak dan keluarganya yang ikut berbahagia memberikan kejutan untuk Irish Bella.

Selain sang kakak, ada juga ayah Irish Bella yakni Johan de Beule, sang ibu Susanti Arifin, kedua anaknya Air Rumi Akbar dan Ara Putri Sabai Akbar, serta anggota keluarga lainnya. Mereka datang sambil membawa balon warna-warni yang membuat acara ulang tahun itu lebih meriah. Kehadiran keluarga di hari ulang tahunnya ini lantas membuat Irish Bella tetap bisa tersenyum lebar sambil tiup lilin ulang tahun.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu. Rumah tangga keduanya retak sejak Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba pada akhir 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya