Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Kartika Putri kembali menjadi bahan gunjingan netizen lantaran memamerkan sejumlah tas branded senilai puluhan hingga ratusan juta rupiah yang berjejer di rumahnya. Padahal, ia kini berstatus sebagai istri seorang Habib Usman yang merupakan tokoh agama terpandang. Namun, gaya hidup Kartika Putri justru dinilai terlalu riya dan boros karena menghabiskan banyak uang untuk barang mewah.

Ada Hadiah Saldo Dana Gratis Hingga 7 Juli 2024, Simak Caranya!

Di sisi lain, Kartika Putri mengaku sebagian besar dari barang mewah termasuk tas dan perhiasan yang dimilikinya itu sebenarnya adalah pemberian dari sang suami. Scroll lebih lanjut ya.

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya. Kartika Putri juga selalu menerapkan gaya hidup hemat hingga membuat sang suami merasa kasihan padanya.

Suami yang Bunuh Istri di Pulogadung Sudah 2 Kali Menikah, Pernah Lakukan KDRT

"Habib mungkin ngelihat, kok aku nggak pernah belanja, nggak pernah beli apa pun, baik itu perhiasan, tas, dan sebagainya. Dari situ Habib berinisiatif untuk membelikan perhiasan, tas," jelas Kartika Putri, mengutip video Instagram @lambe__danu, Selasa 23 April 2024.

Curiga Selingkuh hingga Hamil, Motif Suami Bunuh Istri di Pulogadung

Meskipun kini hidup bersama dengan suami namun Kartika Putri menolak disebut bergantung sepenuhnya pada Habib Usman. Ia mengaku sebenarnya punya banyak tabungan berkat kerja kerasnya di dunia hiburan sebelum menikah dahulu.

Kartika Putri juga tidak pernah merasa kekurangan perihal ekonomi karena ia berasal dari keluarga yang berkecukupan. Oleh karena itu, hasil dari bekerja mengisi acara televisi ataupun bisa ditabung sendiri sepenuhnya tanpa memusingkan harus membantu keluarganya.

"Aku kerja dari 2011. Ya, alhamdulillah aku punya background keluarga yang berkecukupan, jadi hasil keringat aku itu memang aku tabung sendiri," ujar Kartika Putri.

Koleksi Tas Mewah Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak seperti yang dibayangkan oleh para netizen, Kartika Putri justru mengaku tidak suka berfoya-foya. Meskipun ia punya banyak tabungan dan pemasukan dari hasil kerja sendiri namun tidak serta merta ia menghabiskan uang tersebut.

Kartika Putri juga mengenang lagi bagaimana dulu ia bekerja sangat keras di dunia hiburan. Bahkan dalam sehari saja ia bisa mengisi 5 program televisi sekaligus yang membuatnya bekerja dari pagi hingga malam hari.

"Kalau teman-teman tahu, dari 2011 sampai 2016 itu aku full kerjanya, sehari bisa lima program TV, film, aku tidur sehari cuma empat jam. Semua hasil itu aku kumpulin," paparnya.

Sayangnya, pernyataan Kartika Putri soal dari mana ia mendapatkan tas-tas branded itu tetap saja salah di mata para netizen. Tidak sedikit yang masih menghujat Kartika Putri lantaran menilai sikapnya yang sengaja merendah namun haus akan pujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya