Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini Kartika Putri kembali jadi sorotan setelah cuplikan video yang memperlihatkan koleksi tas mewah miliknya. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Kartika Putri sedang kedatangan tamu Irfan Hakim, Raffi Ahmad dan Mpok Alfa. 

Raul Lemos Ngambek, Krisdayanti Bujuk Minta Maaf Karena Hal Sepele Ini

Ketiganya sempat berkeliling dan mendatangi salah satu ruangan yang berisi koleksi tas mewah istri dari Usman Bin Yahya itu. Dalam video tersebut terlihat sejumlah tas branded dengan harga mulai dari Rp100 juta. Scroll lebih lanjut.

Sontak saja, publik penasaran darimana uang yang didapatkan Kartika Putri untuk membeli tas-tas mewah tersebut? Terlebih saat ini dirinya sudah tak aktif di dunia hiburan tanah air.

Netizen Ribut Lagi Ada Lebam di Area Mata Sarwendah Usai Oplas: Lagi Proses, Sabar!

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Kartika Putri angkat bicara, dijelaskannya bahwa tas mewah seharga ratusan juta itu dibelinya dari uang tabungan pribadi. Tabungan tersebut dikumpulkannya dari honor-honornya saat berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Diduga Sindir Balik Rizky Billar, Hard Gumay: Maha Besar Allah Mengazab Kesombonganmu

“Aku kerja dari 2011. Ya, alhamdulillah aku punya background keluarga yang berkecukupan, jadi hasil keringat aku itu memang aku tabung sendiri,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu. 

Lebih lanjut, Kartika Putri menyebut bahwa memang sebelum menikah dengan Usman bin Yahya dirinya sempat kebanjiran job. Kartika sendiri terlibat dalam lima program televisi dalam satu hari selama empat tahun lamanya. Dari sanalah uang tersebut dia kumpulkan dan dibelanjakan untuk tas mewah tersebut.

Koleksi Tas Mewah Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Semua hasil itu aku kumpulin. Dalam rumah tangga aku dan Habib kita tuh nggak pernah bilang, 'Ini uang kamu, ini uang aku'. Tapi uang kita,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, setelah menikah dengan Usman bin Yahya juga kata Kartika Putri suaminya juga sering membelanjakannya sejumlah barang. Termasuk tas branded bernilai ratusan juta. 

“Habib mungkin ngelihat gitu, kok aku enggak pernah belanja, enggak pernah beli apa pun, baik itu perhiasan, tas, dan sebagainya. Dari situ Habib berinisiatif untuk membelikan perhiasan, tas,” kata Kartika Putri.

Kartika Putri dan Habib Usman

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

Sontak saja ungkapan Kartika Putri itu langsung direspon sinis netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyebut perilaku Kartika Putri sama dengan Sandra Dewi. 

Mbaknya 11 12 nih sama mbak princess Disney kalo ngomong selalu merendah untuk meroket,” sindir netizen. 

Belajar diam itu aja mbak,” kata lainnya. 

Jejak digital itu ada enggak perlu bilang anak yang dari keluarga berkecukupan pencitraan aja,” kata netizen. 

Satu lagi terpantau menjadi mrs humble brag,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya