Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

JAKARTA – Hubungan kakak adik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat ini sedang bermasalah. Diakui Ruben, dirinya merasa sakit hati dengan adiknya tersebut. Ruben bahkan mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Jordi.

7 Negara yang Sudah Menerapkan Family Office

Ruben mengungkap, ini bukan masalah antara kakak adik biasa, namun ada perasaan sakit hati dan terluka yang dirasakannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Memang saya sudah lama sama dia gak teguran. Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya gak ingin menyakiti siapapun dan semua baik-baik saja," ujar Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Top 5 Family Office dengan Jumlah Dana Kelola Terbesar di Dunia

Jordi Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

Diungkap Ruben, karena permasalahan tersebut, dirinya dan Jordi sudah dua kali perayaan Natal tidak bertemu. Namun, Ruben tampaknya enggan mengungkap masalah apa yang sebenarnya tengah terjadi antara dirinya dengan sang adik.

Sarwendah Unggah Foto Bareng Ruben Onsu Jelang Sidang Cerai, Netizen Heboh: Jangan Berpisah!

"Dua kali Natal udah gak ketemu," kata Ruben.

Dalam kesempatan itu, Ruben juga mengungkap bahwa semua orang pasti berharap memiliki hubungan yang baik dengan keluarga. Namun dalam permasalahannya kali ini, Ruben memilih untuk diam. Ayah tiga anak itu juga mengingatkan bahwa saudara akan jadi penolong pertama. 

"Semua orang juga maunya damai, baik baik aja, tapi kalau buat saya, dalam hal ini kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk diam, untuk tidak memberikan apa pun, tentang yang saya bilang udah terlarut larut, sehingga terbuai," kata Ruben. 

"Saya cuman bilang, lo mau ke mana pun, yang nolong lo bukan temen lo, bukan sahabat lo, bukan anak buah lo, tapi saudara lo sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, meski sedih lantaran hubungan dengan Jordi jadi bermasalah, namun Ruben tidak mau terpuruk, ia merasa banyak hal yang harus dikerjakan.

"Saya sekali lagi ngomong, muka saya boleh kesel, tapi hati saya menangis pasti, hati saya bersedih pasti, tapi buat apa, ada hal yang harusnya saya kerjakan," ucap Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya