Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram @xeesoxee

VIVA Showbiz – Kontroversi hubungan asmara Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol belakangan ini mulai mereda. Keduanya dikabarkan telah putus usai hubungannya terkuak dan mendapatkan banyak komentar negatif.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Han So Hee sejauh ini memang dikenal sebagai aktris yang cukup dekat dengan fans bahkan mudah berinteraksi lewat media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun kebiasaannya itu justru menjadi bumerang ketika ia membahas soal hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Baru-baru ini, Han So Hee kembali membuat heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah foto couple yang hanya menunjukkan sebagian rambut dengan orang yang berada di sampingnya.

Han So Hee

Photo :
  • Instagram @xeesoxee
Kembali Viral Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad

Pada slide pertama, Han So Hee mengunggah mirror selfie dirinya yang mengenakan dress berwana putih. Ia juga menghias foto tersebut dengan berbagai sticker yang lucu.

"I like you," bunyi tulisan di foto tersebut, dikutip Senin 22 April 2024.

Tulisan itu diduga berkaitan dengan foto kedua, di mana ia berfoto dengan seseorang yang tidak ditampakkan wajahnya. Terlihat ada dua kepala dalam foto tersebut yang sedang berbaring di sofa atau kasur berwarna putih.

Kemudian, slide ketiga unggahan tersebut berisi potret diri Han So Hee berlatar belakang biru muda. Ia berpose dengan wajah datar menghadap kamera dengan rambut panjang yang terurai.

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix

Setelah ditelusuri, foto couple yang diunggah oleh Han So Hee tersebut ternyata adalah foto bersama aktris Jeon Jong Seo, seperti yang ia tandai di foto tersebut.

Ia adalah aktris terkenal Korea Selatan yang sukses membintangi beberapa film populer seperti Money Heist Korea, Wedding Impossible, Ballerina, Burning, dan lainnya.

Netizen lantas ramai meninggalkan komentar di unggahan Han So Hee tersebut. Tidak sedikit yang merasa senang karena Han So Hee sudah mulai mengunggah foto-foto random dan menunjukkan kedekatannya dengan Jeon Jong Seo.

Hal ini menjadi pertanda baik bahwa Han So Hee mungkin sudah move on dari mantan kekasihnya atau mempunyai proyek film baru bersama Jeong Jong Seo.

Han So Hee.

Photo :
  • Soompi

"Jeon Jong Seo? Dia selalu berteman dengan orang lain yang aku juga sukai," komentar seorang netizen.

"Ada project berudua kah? Kalau benar, gak sabar woy," kata yang lain.

"What 2 biasku bersatu," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Han So-hee menjadi perbincangan karena drama percintaannya dengan aktor Ryu Jun Yeol dan mantan kekasihnya Hyeri.

Pada saat itu, Han So Hee berulang kali menyindir Hyeri setelah Hyeri memposting Instagram stories yang diduga menyindir hubungan baru Ryu Jun Yeol.

Saat itu, Han So-hee bahkan diduga telah menjadi orang ketiga dalam hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang telah terjalin selama hampir 7 tahun. Pada akhirnya, setelah berbagai tindakan gelisah Han So Hee, drama percintannya berakhir dengan keputusan dia dan Ryu Jun Yeol berpisah.

Sejak drama cinta segitiga ini terungkap, perilaku aktris ini agak tidak menentu.

Sementara Hyeri hanya berbicara sekali, dan Ryu Jun Yeol mengandalkan perusahaannya untuk membuat pernyataan, Han So Hee terus-menerus menulis dan menghapus postingan, meninggalkan komentar aneh, yang menyebabkan aliran kritik terhadap aktris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya