Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah
Sumber :
  • Instagram @bebytsabina

VIVA  – Berita bahagia datang dari artis cantik Beby Tsabina yang membagikan momen lamarannya melalui akun Instagram miliknya. Netizen pun sibuk untuk mencari tahu siapakah calon suaminya, namun terdapat fakta bahwa calon suaminya itu adalah seseorang politisi.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Rizki Natakusumah, pasangan Beby Tsabina, resmi melamar kekasihnya pada Minggu, 21 April 2024. Hari lamaran keduanya pun bertepatan dengan Hari Kartini.

"21.04.24" tulis Beby Tsabina di Instagram @bebytsabina sambil memperlihatkan foto-fotonya yang sedang menyematkan cincin lamaran.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Keduanya tampil serasi dengan balutan busana berwarna peach dan perpaduan wajah keduanya yang sangat cantik dan tampan.

Diketahui bahwa calon suami Beby Tsabina adalah anggota DPR RI dari Partai Demokrat, hal tersebut menunjukkan bahwa dia benar-benar berpengaruh di negara ini.

Rizki terjun ke dunia politik mengikuti jejak ayahnya, Achmad Dimyati Natakusumah dan memulai kariernya sebagai politisi sejak berusia 25 tahun.

Dalam akun Instagramnya yang bernama @riznatakusumah, pria muda itu membagikan hobi olahraganya, serta momen liburan yang sering dilakukannya.

Netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Beby Tsabina setelah melihat unggahan tersebut. Netizen memberikan rasa terkejutnya dan ucapan selamat untuk keduanya yang tengah berbahagia.

“JARANG POST SEKALINYA POST MAU MARRIED KERENNN CONGRATSS LANCAR TERUSS,”tulis netizen.

“Ahhhhh congrats adek Beby. Happy for you,”imbuh lainnya.

“SAYANGGKUUUUU CONGRATSSS so happy,”tulis netizen memberikan selamat

“Amalan apa ya yang udah dia lakuin, bisa dapet kehidupan yg sempurna banget gini dari segi keluarga, ekonomi, karir, pendidikan, muka cantik, percintaan. MasyaAllah banget,”sahut lainnya

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

Situs resmi Bride Story mengungkapkan kisah perjalanan cinta Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Situs tersebut mengatakan bahwa awalnya keduanya memilih untuk menjaga hubungan mereka secara pribadi, namun akhirnya mereka mulai terbuka dengan mengunggah foto mereka bersama di depan publik pada pertengahan tahun lalu.

Sejak saat itu, keduanya sering membagikan momen bahagia mereka di media sosial, termasuk liburan ke luar negeri bersama keluarga Beby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya