Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Natasha Rizky membagikan beberapa foto yang tidak lazim pada hari peringatan pernikahannya dengan Desta. Pada tanggal 21 April 2024, keduanya seharusnya merayakan peringatan pernikahan ke-11 mereka.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Melalui akun Instagramnya, yang juga seorang ibu dari tiga anak, ia membagikan beberapa foto acak yang menampilkan pemandangan dari dalam mobil serta beberapa hidangan yang dihidangkan dengan indah. Scroll lebih lanjut ya.

Foto-foto tersebut diduga merupakan sisa kenangan dari peringatan pernikahan mereka pada tahun 2022. Ini diungkapkan setelah akun Twitter Tanyakanrl membandingkan unggahan Natasha Rizky dengan foto peringatan pernikahan mereka pada tahun 2022.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Seharsunya hari ini Desta - Caca anniv pernikahan ke yang 11 tahun. Terus hari ini Caca ngeposting beberapa foto, salah satunya foto kue (pic sebelah kiri) . Ternyata itu foto kue pas mereka ngerayain anniv yang ke-9 tahun," tulis akun tersebut.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Dalam unggahan Natasha Rizky juga terlihat foto kue dengan lapisan krim putih yang dilihat dari dekat. Sementara dalam unggahan Desta, mereka berdua terlihat tersenyum ke arah kamera.

Di meja mereka tersaji hidangan manis berupa kue dengan lapisan krim putih yang menggugah selera. Terdapat juga tulisan "Happy Anniversary" di piring milik Natasha Rizky.

Natasha Rizky

Photo :
  • IG @natasharizkynew

Kecurigaan tentang apakah Natasha Rizky mengingat peringatan pernikahan dengan Desta diperkuat dengan caption yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

"At least in my memories (Setidaknya dalam kenanganku,)" tulis Natasha Rizky.

Unggahan ini memicu beragam komentar dari pengguna internet. Diduga peringatan pernikahan mereka pada tahun 2022 adalah perayaan terakhir yang mereka lakukan.

Ini karena dalam proses perceraian pada tahun 2023, terungkap bahwa Natasha Rizky dan Desta telah berpisah rumah selama setahun. Tudingan bahwa Natasha Rizky gagal melanjutkan hidup juga muncul dalam percakapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya