Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputri

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri tengah menuai sorotan netizen lantaran menyinggung soal Ayu Ting Ting di hadapan Nagita Slavina secara langsung. Dalam sebuah acara televisi, Kiky Saputri mempunyai segmen roasting yang mana hari itu ia harus membuat lelucon tentang Nagita Slavina. Sebelum meroasting, Kiky Saputri menanyakan pada Nagita Slavina soal penampilannya yang disebut mirip Ayu Ting Ting.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Potongan video saat Kiky Saputri blak-blakan menyinggung soal Ayu Ting Ting tersebut langsung viral. Istri Muhammad Khairi itu banyak dihujat netizen mengingat hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang renggang akibat dugaan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen yang terlanjur menghujatnya.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

"Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang dipotong-potong, dislowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white, disambungkan dengan video lain, serta dibumbui caption dan judul clickbait sehingga hilang konteks dan makna video sesungguhnya," tulis Kiky Saputri di Instagram, dikutip Minggu 21 April 2024.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Kiky Saputri mengunggah foto yang tengah berpose sambil melihat ke aah ponsel seolah tengah memantau masalah yang sedang viral itu. Menurut Kiky Saputri, netizen jadi mudah tergiring opininya lantaran video yang viral hanya berupa potongan-potongan saja. Padahal, kondisi sesungguhnya tidak seperti yang dipikirkan oleh para netizen, meskipun Kiky Saputri memang terang-terangan menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina.

Kiky Saputri juga menyoroti sikap netizen yang menghujat dirinya. Katanya, video viral itu lah yang menjadi alasan netizen melontarkan kalimat jahat padanya.

"Sempurna lah disana menjadi tempat manusia saling hujat menghujat. Film "Budi Pekerti" sungguhlah nyata," sambung Kiky Saputri.

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Melihat sikap Kiky Saputri yang seolah tidak merasa bersalah, netizen semakin geram. Tidak sedikit yang mengingatkan sang komika bahwa kesalahan bukan terletak pada potongan video, melainkan ucapan Kiky Saputri kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang blak-blakan menyebut nama Ayu Ting Ting.

"Lu nyebutin nama ATT di depan Raffi dan Gigi itu aja udah salah Ki," komentar netizen.

"Kasihan sama Gigi luka lama dibuka lagi. Sekali kali depan ATT ngomong coba! 'aku mirip Nagita ga?'" kata yang lain.

"Becanda boleh tapi ingat batasnya. Mau lucu boleh tapi ingat gak semua orang bisa nerima. Untung mbak Nagita respon baik-baik kalau yang lain digituin udah marah kali," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya