Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari hubungan kakak adik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Ternyata, hubungan keduanya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2024. Ruben mengungkap, dirinya dengan sang adik, Jordi sudah lama tidak bertegur sapa.

Diakui Ruben, ini bukan hanya sekedar masalah kakak adik biasa, ia mengaku ada perasaan sakit hati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pendaftaran CPNS 2024 Diperpanjang hingga 10 September Imbas Permasalahan E-Meterai

Ada luka yang dirasakan di hati Ruben Onsu. Namun, Ruben tampaknya enggan membeberkan masalah apa yang dihadapinya dengan Jordi.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Di Tengah Proses Perceraian, Jordi Onsu dan Sarwendah Terlihat Semakin Dekat

"Memang saya sudah lama sama dia gak teguran. Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya, jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya gak ingin menyakiti siapapun dan semua baik-baik saja," ujar Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 19 April 2024.

Diaukui Ruben, dirinya dan sang adik sudah tidak berkomunikasi atau bertegur sapa selama satu tahun.

"Udah setahunan," katanya.

Ruben berharap, permasalahannya dengan Jordi tidak terus diperkeruh dan berkepanjangan. Sekali lagi, Ruben tidak mau mengungkap pemicu permasalahannya dengan Jordi.

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

"Saya amat kecewa jika ini terus digiring-giring, ada waktunya saya jawab," kata Ruben. "Kalau luka yang tidak bisa saya ungkapkan, sedih campur aduk pasti ada," sambungnya.

"Ikatan darah memang nggak akan bisa dilepas tapi saya tidak bisa menceritakan, menjabarkan, semuanya udah pasti dia ada pemicunya juga kan dia ada yang kepancing sama pertanyaan netizen," kata Ruben lagi.

Sudah lama tidak berkominikasi, Ruben mengaku selama ini memendam permasalahan tersebut.

"Udah lama (tidak komunikasi). Tapi buat saya gini, biar itu jadi rahasia Tuhan sebenarnya. Tapi diamnya saya, saya pendam sekali lagi," ucap Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya