Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina
Sumber :
  • Buttonscarves

VIVA Showbiz – Nagita Slavina lagi-lagi jadi pergunjingan warganet menyusul dengan vlog terbaru keluarganya yang tengah berada di Inggris. Seperti diketahui keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di London untuk kegiatan London Marathon.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Di sela-sela waktu senggang, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat pergi berbelanja minuman kekinian.

Dalam potongan video yang diunggah di akun X @tanyakrl, terlihat Nagita Slavina mengambil salah satu minuman coconut Mango dari paper bag belanjaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Nagita kemudian menancapkan sedotan ke dalam minuman tersebut sambil diaduk. Diungkap oleh Nagita minuman yang diambilnya itu diperuntukkan untuk Lala pengasuh Rafathar.

Sayangnya tindakan Nagita itu malah menuai kecaman dari netizen. Bagaimana tidak netizen menilai sosok Nagita Slavina tidak ‘beradab’ sebab setelah dia mencampur minuman tersebut, Nagita langsung mencicipi minuman itu.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Hmm enak banget,” kata Nagita kemudian menyodorkan minuman tersebut ke Raffi Ahmad. 

Minuman yang telah dicicipi Nagita Slavina itu lalu ditawarkan ke Raffi Ahmad, dan ternyata langsung diberikan kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

Sontak saja tindakan Nagita juga dikritik putra sulungnya, Rafathar.

“Mama beli minum cuman set abis itu langsung dikasih ke sus. Mbak Lala badannya gede itu karena selalu dikasih makanan-makanan minuman ke mbak Lala,” kata Rafathar.

“Rafathar aja ngerti. Misal kalian tau nih bis kalian bersih, wangi, terawat, terus bos kalian ngasih makanan bekas gigitan/nyedot dia kalian mau gak?,” demikian keterangan akun tanyakanrl.

Sontak saja tindakan Nagita Slavina itu langsung dipergunjingkan netizen. Mereka mempertanyakan manner dari sosok Nagita Slavina yang selalu berbuat demikian kepada karyawannya.

“Masalah manner gak sih? Gapapa kalo mau ngasih makanan sisa, tapi baiknya kalo minuman sediain 2 sedotan kalo makan jangan digigit langsung gitu. Sering banget liat gigi kasih makanan bekas dia minum/gigit ke pekerjanya,” komentar netizen.

“Dia jijik-an tapi gak mikir orang lain jijik gak? Rumah Dede juga dia gak nyentuh makanan yang dimasak istrinya Dede samsek, alesannya lagi diet. Cinlau (Cinta Laura) aja yang perfeksionis lagi diet masih bisa Cheating buat menghargai tuan rumah. Padahal dia orang yang no kompromi kali urusan goals,” sindir lainnya. 

“Kemarin soal teriak-teriak di mal luar negeri, sekarang ini kayaknya emang ini orang kurang manner dari dulu ye,” kata lainnya.

“Nolak masakan yang istri Dede masak dimaklumi. Teriak-teriak di negara orang udah kek di hutan dibilang lucu. Sering ngasih minuman+makanan bekas ke pegawai dibilang normal. Nagita tuh enggak akan pernah salah apapun yang dia lakuin mau segak sopan apapun At least dia pernah jadi istri tersakiti,” sindir lainnya.

“Dia jelas-jelas bilang ‘ini buat mbak lala’ tapi dia yang sedot duluan tuh kayak??? Aneh banget,” sindir lainnya. 

“Hmm jorok sih jujur mentang-mentang majikan harusnya ga gitu yaa. Kenapa sih orang kaya tuh suka aneh-aneh kelakuannya,” kata lainnya.

“Jadi ini emang minumannya buat sus Rini tapi dicobain dia dulu?! Njirr mana bekasan Raffi juga lagi,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya