Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

VIVA Showbiz – Sudah menjadi hal yang biasa ketika Desta Mahendra kena omel oleh anak keduanya yang bernama Miskha. Dibandingkan dengan kakak dan adiknya, Miskha memang terkesan jauh lebih berani menyuarakan isi pikirannya termasuk pada kedua orangtua.

Khawatir Speech Delay Memperlambat Pertumbuhan Anak? Ketahui Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasinya

Tak jarang Miskha memberikan nasihat kepada Desta agar lebih taat dalam menjalani perintah agama seperti salat dan mengaji. Bahkan, Miskha juga pernah komplain karena Desta memakai anting padahal ia adalah seorang pria. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Baru-baru ini, Miskha juga mengoceh soal Desta yang suka berinteraksi dengan wanita lain ketika syuting suatu acara. Miskha mengaku tidak suka jika ayahnya menyentuh wanita yang bukan muhrim.

Rahasia Ampuh Tingkatkan Nafsu Makan Anak Tanpa Obat, Dijamin Efektif!

"Nggak suka, ayah suka pegang-pegang sembarangan," kata Miskha, mengutip video TikTok @cilikayune, Jumat 12 April 2024.

"itu kan bercandaan," jawab Desta.

Anak Disebut Tak Mau Bertemu, Ini Respons Paula Verhoeven

Desta dan Miskha

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Mendengar respons dari Desta, Miskha justru terdengar lebih kesal. Ia memarahi sang ayah yang dikira tidak tahu hukumnya menyentuh orang lain yang bukan muhrimnya. Miskha bahkan mengingatkan ayahnya soal ajaran tersebut.

"Ya tetap aja nggak boleh kayak gitu, ayah kan bukan muhrim. Ayah tahu kan ajaran muhrim?" kata Miskha.

"Kan ayah nggak pegang yang gimana-gimana, pegangnya cuma gitu," sahut Desta.

Tak peduli dengan sanggahan Desta, Miskha tetap tak mau melihat ayahnya menyentuh wanita lagi termasuk ketika syuting acara di televisi. Miskha juga mengaku tahu kebiasaan sang ayah karena ia sering memerhatikan acara-acara yang dipandu oleh Desta.

"Dikira ayah, nggak lihat kak Miskha nontonin ayah?" tanya Miskha.

"Iya tapi itu kan cuma sandiwara Miskha. Misalnya main film suka ada yang bercanda-bercanda gitu, akting," kata Desta menjelaskan.

"Ya kalau bercanda jangan pegang-pegang. Ayah juga basa-basi ya basa-basi, tapi kok pegang-pegang," kata Miskha sewot.

Akhirnya, Desta pun menuruti sang anak dan berjanji pada putrinya tersebut tidak akan lagi menyentuh wanita yang bukan muhrim sembarangan.

Pengetahuan Miskha seputar hal-hal berbau agama didapatkannya dari sang ibunda, Natasha Rizky. Sejak kecil, anak-anak Desta dan Natasha Rizky sudah dibekali ilmu pengetahuan agama Islam sehingga mereka tumbuh dengan kebiasaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya