Babe Cabita Berpulang, Jenazah Dimakamkan Sore Ini di Tangerang Selatan

Babe Cabita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia komika tanah air. Komika kenamaan Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, Selasa pagi 9 April 2024 di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Berdasarkan pesan yang beredar di kalangan rekan-rekan Babe Cabita, Babe meninggal dunia pada pukul 06.38 WIB.

Fati Indraloka Ungkap Penyebab Kematian Babe Cabita, Berobat ke Dokter Hematologi Terbaik di India

“Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Telah Meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” demikian pesan singkat yang dibagikan oleh Kevin Kautsar di akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan pesan tersebut Babe Cabita akan dimakamkan hari ini  Ba’da Ashar di TPU Cirendeuk, Tangerang Banten. 

Nyess, Pertanyaan Nebula Soal Babe Cabita Ini Bikin Fati Enggak Bisa Jawab

“Dimakamkan hari ini setelah solat Asyar di Pemakaman Umum Cirendeuk Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” demikian keterangan pesan tersebut. 

Babe Cabita

Photo :
  • Instagram
Bikin Haru, Putra Babe Cabita Trauma Makan Telur Dadar dan Durian Pasca sang Ayah Meninggal

Kabar meninggalnya Babe Cabita ini juga membuat pihak keluarga meminta maaf dan meminta doa untuk mendiang Babe Cabita.

“Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan salah. Allahumaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu,” demikian keterangan pesan tersebut.

Dalam unggahan Kevin Kautsar, dirinya juga sempat mengungkap percakapan terakhirnya dengan mendiang Babe Cabita. Dijelaskannya bahwa mendiang Babe Cabita adalah sosok yang sangat ramah. Mendiang Babe juga sempat bertanya tentang sekolah.

“Ya Allah pengalaman ketemu dan ngobrol sama beliau, super ramah dan sangat menyenangkan! Beberapa kali beliau wa ke saya untuk tanya seputar informasi sekolah,” tulis Kevin Kautsar di unggahannya.

Bahkan pada 30 Maret  2024 lalu, dia juga masih berkomunikasi dengan Babe Cabita untuk pesan dadar beredar, salah satu bisnis kuliner Babe Cabita.

“Dan event 30 Maret kemarin saya juga masih sempet kontak sama keluarga beliau untuk pesen ‘dadar beredar’ dan sekarang ya Allah abangku @babecabita,” tulisnya. 

Kevin Kautsar juga berharap agar mendiang Babe Cabita bisa mendapat tempat terbaik di surganya Allah SWT. Terlebih Babe Cabita meninggal dunia di akhir bulan ramadhan. 

“Wafat di akhir Ramadhan semoga Allah terima semua niat baik dan amal soleh abang. Semua tawa dan bahagia yang abang buat bagi orang lain jadi pemberat timbangan kebaikan di sisi Allah SWT. Aaamiiin yaa rabbal’aalamin,” demikian keterangan Kevin Kautsar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya