Perlakuan Agensi Terhadap Han So Hee Usai Putus dengan Ryu Jun Yeol Disorot

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram/xeesoxee

Korea Selatan – Sebuah kehebohan terjadi di dunia hiburan Korea ketika Han So Hee, bintang populer di Korea Selatan diduga mendapat perlakuan tidak adil dari agensinya. Seperti diketahui, pada baru-baru ini Han So Hee terlibat dalam berita putusnya dengan Ryu Jun Yeol, membuat kegemparan dengan mengunggah foto misterius di blog pribadinya.

Sederet Artis yang Turut Meriahkan Tiba-tiba Menyala, Terlihat Ada Cak Lontong  

Foto tersebut menampilkan Nicole Kidman pada hari perceraian dengan Tom Cruise. Setelah itu, para penggemar menduga bahwa Han So Hee sedang menyampaikan pesan tentang terbebas dari hubungan yang menyakitkan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Han So Hee

Photo :
  • Instagram @xeesoxee
Ke Korea Selatan Bisa dengan Rp100 Ribu, Gimana Caranya?

Namun, hanya satu jam setelah diunggah, foto tersebut dilaporkan telah dihapus dari blog Han So Hee. Menurut laporan Sports Chosun, agensi Han So Hee diduga mendorongnya untuk menghapus unggahan tersebut. 

Bahkan, pada saat artikel ini ditulis, seluruh postingan di blog Han So Hee telah dihapus. Ini menimbulkan spekulasi bahwa agensi sang artis telah mengambil langkah-langkah untuk menindak atau mengontrol pesan yang disampaikan oleh artis mereka.

3 Peneliti Tewas saat Uji Mobil Baru di Pabrik Hyundai

Han So Hee

Photo :
  • Instagram/xeesoxee

Tindakan ini muncul setelah Han So Hee juga menghadapi kritik dari publik karena balasan kontroversialnya kepada penggemar setelah berita putusnya dengan Ryu Jun Yeol menyebar. Meskipun banyak netizen yang merasa simpati terhadap Han So Hee, beberapa juga menyarankannya untuk tetap tenang dan tidak berkomentar lebih lanjut.

Reaksi keras dari agensi Han So Hee ini menimbulkan pertanyaan tentang apakah artis tersebut memiliki kendali penuh atas platform media sosialnya sendiri atau apakah agensi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap apa yang dapat atau tidak dapat diposting oleh artis mereka. 

Hal ini juga memicu diskusi tentang perlunya bintang-bintang hiburan untuk memiliki lebih banyak kebebasan dalam berbicara di media sosial mereka sendiri.

Korea Creative Content Agency (KOCCA) menggelar B2B Export Consultation

Ribuan Fans Memadati K-Expo 2024 untuk Bertemu SF9 dan Ailee

K-Expo Indonesia 2024 tak hanya menjadi pameran budaya, tetapi juga jembatan kolaborasi ekonomi dan budaya antara Korea Selatan dan Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2024