Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Rihanna tampil di acara pernikahan anak biliuner Mukesh Ambani
Sumber :
  • X

India – Pewaris miliarder dan anak dari orang terkaya di India dan Asia, Mukesh Ambani, bernama Anant Ambani akan menikah dengan tunangannya Radhika Merchant dalam sebuah perayaan mewah dan megah.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Meskipun pernikahannya baru akan dilaksanakan pada bulan Juli, pasangan ini memulai pestanya lebih awal dengan perayaan tiga hari (pre-wedding) yang telah dimulai pada hari Jumat pekan lalu, di mana para tamu, termasuk bangsawan, pemilim raksasa teknologi, dan bintang Bollywood-Hollywood akan hadir. 

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Bill Gates, anggota keluarga kerajaan Bhutan dan ratusan oranh penting lainnya hadir menghadiri perayaan mewah yang berlangsung di Jamnagar, sebuah kota di India barat. 

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Rihanna tampil di acara pernikahan anak biliuner Mukesh Ambani

Photo :
  • Hindustan Times

Yang menghebohkan lagi, Ambani berhasil membawa Rihanna ke India untuk tampil dalam pesta mewah tersebut. Rihanna pun tiba di Jamnagar pada hari Kamis bersama sang kekasih, A$AP Rocky. 

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Rihanna dibayar £5 juta atau Rp99,3 miliar untuk tampil di perayaan tersebut, seperti yang diberitakan MailOnline, dilansir Senin, 4 Maret 2024. 

Selain Rihanna, ilusionis David Blaine dan Diljit Dosanjh dari Bollywood juga tampil untuk para tamu. 

Rihanna memukau penonton dengan penampilannya membawakan medley lagu-lagunya, termasuk 'We Found Love', 'Work', 'Wild Thoughts', 'Birthday Cake', 'Pour It Up', dan 'Pose' di atas panggung. 

Mukesh Ambani adalah pemimpin dan pemilik perusahaan raksasa minyak dan telekomunikasi Reliance Industries berusia 66 tahun, yang mana adalah orang terkaya di Asia menurut daftar miliarder real-time Forbes, dengan kekayaan lebih dari $114 miliar.

Pada Rabu malam, Mukesh Ambani dan istrinya Nita, bersama putra mereka Anant dan tunangannya Radhika Merchant, mengadakan pesta tiga hari untuk lebih dari 51.000 penduduk desa di Kotapraja Reliance di kampung halamannya di Jamnagar, di negara bagian Gujarat, India barat. 

Anant Amanbani (28) yang juga menjabat sebagai direktur di dewan beberapa perusahaan milik Reliance, diperkirakan akan menikahi Radhika Merchant (29) putri seorang industrialis, pada pertengahan tahun ini. 

Rihanna tampil di acara pernikahan anak biliuner Mukesh Ambani

Photo :
  • X

Perayaan ini akan menelan biaya sebesar £120 juta, kata sebuah sumber kepada MailOnline. Kontrak katering saja, yang diberikan kepada salah satu grup hotel bintang lima terkemuka di India, dikabarkan berjumlah sekitar 20 juta poundsterling.

Sebelum ini, Ambani juga mengadakan pernikahan termahal di India untuk putrinya pada tahun 2018, yang dilaporkan menelan biaya US$100 juta dan menampilkan megabintang pop AS Beyonce tampil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya