Pihak Sekolah Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bullying

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA  – Nama Vincent Ryan Rompies atau akrab disapa Vincent Rompies mendadak jadi perbincangan lantaran anaknya diduga terlibat dalam perundungan di sekolah. Vincent pun dikabarkan akan dipanggil pihak SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kuasa Hukum Keluarga Beberkan Bukti-bukti Kuat Dokter Aulia Risma Alami Perundungan

Corporate PR Binus University, Haris Suhendra membenarkan bahwa anak dari artis ternama itu diduga terlibat perundungan. 

“Ya (anak artis tersebut), nanti akan kita panggil,” katanya, Senin, 19 Februari 2024.

OJK Usut Keterlibatan PIhak Lain di Kasus Gratifikasi IPO

Korban masih di rawat

Binus BSD Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
3 Pencopet Ditangkap di GBK Usai Beraksi dalam Kerumunan Jemaat Misa Akbar

Polres Tangerang Selatan mengatakan bahwa korban perundungan oleh sejumlah SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit.

Di mana, luka korban akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku sudah divisum. Hasilnya, korban mengalami luka bakar dan juga memar di beberapa bagian tubuhnya.

“Sebagian tubuhnya ada bagian memar, dan luka bakar akibat terkena suatu benda panas,” kata Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Galih. Ia juga menyebutkan, bahwa dalam kasus perundungan itu melibatkan lebih dari satu pelaku. 

“Yang melakukan perundungan itu lebih dari 1 pelaku yang masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Cek lokasi warung sekitar sekolah

Kanit PPA Polres Tangsel, Ipda Galih

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Polisi tengah menindaklanjuti kasus tindak perundungan yang terjadi pada pelajar SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. Polres Tangerang Selatan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) di sejumlah lokasi. Salah satunya, warung yang berada di sekitar depan SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Iptu Galih mengatakan, pengecekan itu untuk kelengkapan berkas atas kasus perundungan. 

“Unit PPA tindaklanjuti laporan dengan cek TKP di salah satu warung berlokasi di depan sekolah menengah atas tersebut,” katanya, Senin, 19 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya