Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Resmi Lamaran, Kapan Pernikahan Digelar?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

JAKARTA  – Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Fardhana atau Dhana. Acara lamaran itu digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Terpopuler: Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad, Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi

Saat ditemui, Dharsyi Akib selaku ayah dari Muhammad Fardhana mengaku merasa senang karena saat ini anak laki-lakinya itu telah resmi melamar Ayu Ting Ting. 

"Kita senang aja ya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis, 15 Februari 2024.

Ayu Ting Ting Bongkar Muhammad Fardhana Minta Balikin Seserahan, Netizen: Katanya Gak Mau Buka Aib?

Diakui Dharsyi, dirinya pertama kali bertemu dengan Ayu Ting Ting di momen lamaran itu. Sebagai informasi, Dhana dan Ayu berkenalan pada bulan Januari 2024, sebulan kemudian keduanya memutuskan untuk lamaran. Diungkap Dharsyi, anaknya itu memang tidak mau pacaran, maka dari itu ketika menemukan yang cocok langsung lamaran.

"(Pertama ketemu Ayu) Pas lamaran itu. Pas mau lamaran aja. Ada rasa senangnya. Enggak nyangka iya, apa lagi putra saya enggak mau pacaran-pacaran langsung aja dilamar," kata Dharsyi.

Denny Darko Ungkap Alasan Utama Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang Kandas

Setelah resmi lamaran, kapan Ayu dan Dhana akan menikah? Saat ditanya terkait kapan hari bahagia itu digelar, Dharsyi mengaku belum tahu. Sebagai orang tua, Dharsyi mendukung hubungan anaknya dengan Ayu Ting Ting.

"Belum (belum tahu kapan nikah), saya baru dikabarin tukar cincin. Dari kita orang tua hanya dukung aja," kata Dharsyi.

"Belum-belum (komunikasi persiapan nikah), karena belum ketahuan tanggal menikahnya, kan baru ngelamar aja," tambahnya.

Sebagai orang tua, Dharsyi tampaknya tidak mau terlalu ikut campur, ia menyerahkan urusan pernikahan itu kepada Dhana dan Ayu, termasuk urusan konsep pernikahan dan dimana acara bahagia itu akan digelar.

"Itu saya bilang itu (lokasi pernikahan) tergantung mereka, iya ke anak (diserahkan semua), saya enggak ikut campur (soal pernikahan)," kata Dharsyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya