Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

DEPOK – Pedangdut, Ayu Ting Ting, kini tengah mengalami kebahagiaan setelah menerima lamaran dari seorang anggota TNI berpangkat Letkol, yaitu Muhammad Fardhana. Kabar bahagia ini sebelumnya telah ditutup rapat oleh Ayu dan keluarganya dari perhatian media massa dengan alasan tidak perlu diumbar ke publik.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

"Semua normal-normal aja, slow aja kita mah ya nggak? Diam aja tau-tu elo pada kelabakan kan?," kata Ayu lalu tersenyum pada hari Rabu, 14 februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, saat ini, Ayu Ting Ting memilih untuk mengungkap lebih lanjut mengenai kabar bahagia tersebut. Bahkan, ia mengonfirmasi rencana pernikahannya yang akan segera dilangsungkan.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Ayu Ting Ting juga tidak ragu untuk menjelaskan bahwa proses perkenalannya dengan Fardana dilakukan melalui perjodohan keluarga.

Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

"Dikenalin biasa sebenarnya sama orang tua, kalau dikenalin kan wajar kan biasa aja kan, tapi itu tergantung dari diri kita masing-masing kan bisa lanjut atau tidak itu kan tergantung kita," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting megatakan ada kecocokan antara keduanya. Maka Ayu pun menerima Dana ke dalam kehidupannya.

"Kebetulan Alhamdulillahnya mungkin memang cocok, jadi lanjut terus," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Ternyata, Ayu Ting Ting juga melibatkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dalam menerima lamaran Fardhana. Menurut Ayu, Bilqis, yang kini berusia 11 tahun, telah mencapai tahap kematangan di mana ia dapat diajak untuk berdiskusi dan memberikan masukan terkait pernikahan tersebut.

"Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol dah bisa kasih masukan juga jadi mungkin ini cara Allah yang tepat ketika Bilqis udah mulai dewasa," ungkap Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menyebut bahwa Bilqis awalnya cukup selektif, namun seiring waktu, ia mulai menerima Fardhana sebagai calon ayah sambungnya.

"Karena dia udah mau umur 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa, jadi dia sudah mulai membuka hatinya. Salah satunya karena dia sayang sama saya jadi dianya juga pengin nih bundanya bahagia," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya