Ayu Ting Ting Dilamar, Kiky Saputri Kasih Pesan Haru Buat Muhammad Fardhana

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz  – Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Muhammad Fardhana, anggota TNI berpangkat Lettu. Acara lamaran itu digelar tertutup. Saat ini, baik Ayu maupun Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana sudah go public mengunggah momen lamaran itu ke Instagram.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Pada Minggu, 11 Februari 2024, Dhana mengunggah foto yang menampilkan momen bahagia acara lamaran tersebut. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Dalam foto itu, keduanya mengenakan busana serasi berwarna putih. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam foto itu, baik Dhana maupun Ayu sama-sama berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Keduanya tampak tengah tersenyum bahagia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Dhana mengaku senang dan mengucap syukur. 

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

"Alhamdulillah," tulis Dhana diakhiri dengan emoji cincin dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024. 

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram
Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Dhana tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan artis Ayu juga tampak memberi komentar, termasuk Kiky Saputri.

Diketahui, Kiky dan Ayu selama ini dikenal bersahabat dekat. Keduanya disatukan dalam program acara komedi hingga hubungan mereka jadi dekat. Maka tak heran, jika Kiky ikut merasa sangat bahagia karena saat ini Ayu telah dilamar.

Kiky memberi komentar mengharukan di kolom komentar unggahan Dhana. Kiky meminta Dhana untuk selalu menjaga Ayu Ting Ting. 

"Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya," tulis Kiky Saputri.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting angkat bicara mengungkap kabar bahagia tersebut dalam program acara televisi yang dipandunya dengan Ruben Onsu. Potongan video penjelasan Ayu tersebut viral di media sosial. 

Ayu mengaku belum lama mengenal Dhana, yakni baru pada Januari 2024. Saat awal kenal, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya acara lamaran pun digelar. Ayu merasa senang karena acara lamarannya itu berjalan dengan lancar.

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orangtua kita nih sesama orangtua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya