KUA Depok Ungkap Status Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

DEPOK – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting yang disebut akan segera melepas status janda. Media sosial dihebohkan dengan foto-foto yang diduga adalah momen pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol bernama Muhammad Faradhana.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Foto itu diduga menggambarkan momen tunangan Ayu Ting Ting dan sang kekasih. Keduanya kompak mengenakan busana serba putih dengan latar belakang yang didekorasi bunga-bunga segar. Acara tunangan itu diselenggarakan secara tertutup karena sang biduan sama sekali tidak mengumumkannya kepada publik. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah bertahun-tahun menjanda, banyak orang yang merasa lega jika akhirnya Ayu Ting Ting akan kembali naik ke pelaminan. Isu sang biduan akan segera menikah pun semakin panas dibicarakan.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Untuk mengonfirmasi hal tersebut, Kepala KUA Sukmajaya Depok, H Muhammad, menjelaskan bahwa sejauh ini berkas persyaratan pernikahan dari pihak Ayu Ting Ting ternyata belum masuk. Bahkan kepala KUA itu juga baru tahu kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI tersebut.

Masih Berkabung, Ayu Ting Ting Tak Izinkan Barang Milik Keponakannya Dipindah

"Sampai saat ini belum ada data yang masuk masalah pernikahan Ayu Ting Ting sama sekali. Saya baru tahu, kan dari Anda semua yang hadir pada hari ini," kata Muhammad, melansir tayangan YouTube, Kamis 8 Februari 2024.

Tetapi sebelum masuk ke KUA, Ayu Ting Ting harus terlebih dahulu mengurus dokumen itu di tingkat RT dan RW. Nantinya, pemberkasan itu akan naik ke tingkat kelurahan, hingga akhirnya masuk ke KUA.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

"Dan juga, kalau misalnya dia melaksanakan pernikahan, beliau melaksanakan pernikahan, ya biasanya mengurus persyaratan pernikahan dari RT, RW, lurah, nanti baru ke KUA," sambung Muhammad.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting juga tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan anggota TNI itu. Ayu Ting Ting malah diketahui sangat dekat dengan Boy William hingga banyak orang yang menjodoh-jodohkan mereka.

Sang anak, Bilqis, juga nampaknya sudah sangat dekat dengan calon suami Ayu Ting Ting tersebut. Terbukti dari beberapa foto yang beredar, Bilqis mau dirangkul oleh Faradhana saat mereka berfoto bersama.

Meski kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting ini sangat ramai dibicarakan, tetapi Kepala KUA Sukmajaya Depok tersebut menegaskan tidak ada data yang masuk ke sistem KUA atas nama Ayu Ting Ting.

"Belum, belum ada untuk masuk data pernikahan saudari Ayu Ting Ting sama sekali belum masuk datanya," pungkas Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya