Ria Ricis Jadi Sorotan Lagi, Kali Ini Dituding Pelit ke Mertua

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA SHOWBIZ – Ria Ricis kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, istri dari Teuku Ryan ini mendapat tudingan atas sikapnya ke ibunda Teuku Ryan. Ria Ricis disebut sosok yang cukup pelit dengan ibu mertuanya.

Heboh Netizen Pamer Gak Punya tetangga Julid, Ujungnya Malah Bikin Takut

Kabar ini pertama kali setelah komentar Ria Ricis yanng mengaku haru atas pembelaan yang dibuat oleh penggemarnya. Balasan tersebut terlihat di sebuah akun TikTok penggemar Ria Ricis @bangrojul. Scroll lebih lanjut ya.

"Gedeg banget gue kalau ada komentar Ria Ricis pelit sama mertua. Dia itu salah satu dari ribuan YouTuber paling dermawan," tulis akun tersebut.

Kebijakan Bikin dan Perpanjang SIM Harus Punya BPJS Banjir Kritikan dari Netizen

Tak hanya itu saja, pengguna akun TikTok itu juga menyebut bahwa Ria Ricis merupakan sosok yang baik kepada semua orang termasuk ke orang-orang di sekitarnya.

Klarifikasi Soal Thariq Halilintar Haji Waktu Bayi, Geni Faruk: Totally Bercanda

"Jangankan mertuanya. Ke netizen dan orang-orang sekitarnya saling berbagi. Dia itu cuman butuh kejujuran, karena itu satu-satunya jalan yanng menyelamatkan hidup kita di dunia dan akhirat," lanjut unggahan itu.

Dalam unggahannya itu, pengguna TikTok itu juga sempat menyinggung soal tidak ada mertua yang menganggap menantunya seperti anak sendiri.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Pada dasarnya tidak ada mertua yang menganggap menantunya sebagai anak kandung sendiri. Mau sebaik apa pun menantu, tetap orang lain bagi mereka," tulisnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Ria Ricis. Dengan membubuhkan emoticon menangis, Ricis mengucapkan terima kasih lantaran netizen itu sudah membela dirinya.

"Hiks, terima kasih ya guys udah speak up belain aku. Kalian juara," balas Ria Ricis.

Namun sayangnya, unggahan tersebut sempat membuat netizen malah kembali mengingat insiden soal kue di kulkas miliknya. Beberapa waktu lalu, Ria Ricis yang memecat salah satu asisten rumah tangganya karena ketahuan mengambil sisa kue di kulkas miliknya dan dibagikan ke orang lain.

"Entah ya dia pelit atau ga soalnya masalah kue ilang 1aja jd masalah," sindir netizen.

"jadi inget masalah roti itu," sindir lainnya.

Tak sedikit dari netizen yang mengaku muak dengan sifat drama Ria Ricis di media sosial.

"Secantik apapun wanita kalau sifatnya model gini gua buang jauh-jauh. Sbgi cowok pasti wajar mengutamakan ibu dari pada istri
Dan istri soleha semua tau hal itu
," kata netizen.

Namun tak sedikit juga dari netizen yang memberikan pandangannya terkait pemberian nafkah pada orang tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya