Cerita Vidi Aldiano, Jalani Pengobatan Kanker Pertama di 2024

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @vidialdiano

VIVA SHOWBIZ – Penyanyi Vidi Aldiano kembali menjalani serangkaian pengobatan kanker pada awal tahun ini. Proses pengobatan tersebut, yang disebut Vidi sebagai "spa day," berlangsung di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, pada Selasa, 23 Januari 2024.

Terpopuler: Kepergian Mendadak Marissa Haque, Penyakit Kanker Bisa Diobati

Informasi mengenai pengobatan kanker Vidi Aldiano kembali diumumkan melalui akun Instagram pribadinya. Vidi awalnya membagikan foto tangannya yang sedang mendapatkan infus melalui fitur Instagram Story. Scroll lebih lanjut ya.

"Bismillah!," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto tersebut.

Flannel Selalu Jadi Favorit, Intip Gaya Kompakan ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Selain itu, Vidi Aldiano juga membuat jurnal online yang mencatat rangkaian kegiatan sebelum menjalani pengobatan kanker kembali. Dalam jurnal tersebut, Vidi membagikan pengalaman selesai syuting program X Factor Indonesia hingga jam 3 pagi.

Punya Seribu Wajah! Gejala Limfoma Hodgkin Sering Menyerupai Penyakit Lain, Salah Satunya Demam

"Selesai acara jam 1 pagi dan lanjut mentoring sampai jam 3 pagi," cerita Vidi Aldiano.

Meskipun masih mengantuk, Vidi Aldiano melanjutkan proses pengobatan kanker. Ia mengakui baru dapat beristirahat setelah jam setengah 4 pagi.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Photo :
  • IG @vidialdiano

“Ngantuk, baru sampai rumah jam 3.30 pagi,” ungkap Vidi Aldiano.

Dalam postingan lainnya, Vidi Aldiano tak lupa berbagi momen kebersamaan dengan Sheila Dara Aisha, sang istri, yang setia mendampinginya dalam proses penyembuhan kanker. Sheila datang langsung ke rumah sakit setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Walau horor posenya, namun sungguh malaikat wati akhlaknya. Mau banget nemenin spa day kelar dia kerja,” jelas Vidi Aldiano.

Selain itu, Vidi Aldiano menyampaikan harapannya untuk kesembuhan total melalui proses pengobatan kanker yang saat ini sedang dijalaninya.

Vidi Aldiano.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

“Semoga bisa lebih sehat lagi dan semua ikhtiar ini bisa berdampak positif,” ucap Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano di Instagram langsung mendapatkan banyak dukungan dan doa dari para pengikutnya. Banyak yang mengaminkan doa Vidi untuk segera pulih dari penyakitnya.

Vidi Aldiano telah divonis menderita kanker ginjal sejak tahun 2019. Upaya pengobatan sebelumnya melibatkan pengangkatan salah satu ginjalnya untuk mencegah penyebaran sel kanker. Meskipun sempat dinyatakan pulih, Vidi Aldiano harus kembali menjalani pengobatan karena sel kanker telah menyebar ke organ lain dalam tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya